Skill dan Kemampuan Hero Baru Jawhead di Mobile Legends

Jawhead Mobile Legends -- Admin akan menampilkan hero baru yang saat ini dirilis Mobile Legends di Advance Server. Hero ini akan menjadi petarung yang memiliki kapasitas untuk menghancurkan dan merusak gaya bermain musuh Anda di Mobile Legends.

Jawhead di Mobile Legends

Ya.. dia adalah Hero Jawhead. Teruslah membaca untuk mengetahui lebih jelas Jawhead di Mobile Legends. Baca juga: Build Item Brutal Mage Hero Zhask Full Damage di Mobile Legends.

Sekilas Tentang Hero Jawhead Mobile Legends


Apakah Anda ingin seorang hero dengan sentuhan desain steampunk yang manis dan mengagumkan? Apakah Anda menginginkan hero seperti Bioshock dalam permainan, maka para pengembang telah menjawab doa-doa Anda. Mereka telah menghadirkan Jawhead, the Sweet Sweet Steel di Mobile Legends.

Hero baru ini adalah seorang gadis kecil berambut biru dengan gaun merah dan robot steampunk yang memiliki tangan besar yang terhubung ke bahu yang juga terlihat memiliki kabel yang besar. Matanya terletak di depan dan bersinar terang berwarna oranye. Kakinya juga terhubung dengan kabel dan dia membawa gadis di atas seperti gadis itu adalah pilotnya.

Sebagai petarung, dia akan memiliki statistik yang bagus sesuai dengan ikhtisar permainan. Anda bisa berdiri dan menghadapi musuh di muka karena daya tahannya dinilai di atas rata-rata jadi jangan takut ke depan dan memberikan high damage dalam pertarungan tim. Pertahanannya juga hampir sama dengan daya tahannya sehingga maju dan menangani kerusakan. Kemampuannya akan berguna dalam jangka panjang jadi selalu gunakan mereka untuk lebih banyak kekuatan potensial. Dengan semua ini, dia mungkin lebih sulit untuk digunakan dan dikuasai jadi bersabar dan terus berlatih untuk mencapai potensi penuh Anda dalam memainkan hero baru Jawhead Mobile Legends ini.

Cerita Latar Belakang Jawhead Mobile Legends

Organisasi klandestin telah ada selama masa sejarah Land of Dawn. Tidak ada yang tahu tujuan sebenarnya dari organisasi ini, tapi satu hal yang pasti, kapan pun ada krisis, tokoh misterius muncul dari bayang-bayang untuk memulihkan ketertiban dunia.

Profesor Henry dan istrinya bekerja untuk Dewan Dawn, yang dikenal dengan penelitiannya dalam teknologi mutakhir, memberikan arus produk teknologi tinggi yang tak ada habisnya dan bervariasi ke agen pemerintah dan klien misterius dan anonim. Tapi ketika mereka akhirnya selesai mengembangkan SMART-01, semua ini berubah, karena ciptaan baru mereka lebih cerdas dan hebat daripada yang pernah dilihat dunia android sebelumnya dan dirancang sehingga sekali tuan rumah yang disesuaikan secara genetik mengendalikannya, dia dapat bertindak sesuai dengan kesadaran pengendali.

Pemimpin Dewan Dawn melihat potensi teknologi ini untuk peperangan dan memerintahkan Henry untuk mentransfer teknologi tersebut ke beberapa lembaga pemerintah untuk sebuah program produksi massal. Henry menolak. Setelah memesan prototipe One untuk menghancurkan semua data eksperimen, Henry secara misterius menghilang.

Sampai hari ini, Alice kecil tidak mengetahui kejadian ini. Yang dia tahu dan pedulikan adalah bahwa robot spesial ini selalu ada untuk melindungi dan menemaninya dan bahwa dia menyebutnya Madu seperti yang pernah dilakukan ayahnya saat dia dengan sayang memanggilnya Jawhead sebagai balasannya. Satu-satunya petunjuk yang ditinggalkannya kemanapun dia pergi. Akhirnya, Alice memutuskan untuk bepergian dengan teman robotnya untuk melacak keberadaan orang tuanya...

Skill Hero Jawhead di Mobile Legends

Berikut adalah Skill yang dimiliki Hero Jawhead di Mobile Legends

1st Skill: Smart Missiles

Rudal yang dipasang diseluruh tubuh siap untuk diluncurkan secara acak menembaki musuh di dekatnya. Setiap serangan menghasilkan kerusakan fisik.

2nd Skill: Ejector

Jawhead mampu melemparkan target terdekat ke lokasi yang ditunjuk, menghasilkan kerusakan fisik dan secara singkat memukau target dan musuh di daerah sasaran. Memprioritaskan hero dan juga bisa digunakan pada sekutu. Sekutu tidak akan mengalami kerusakan.

Ultimate Skill: Unstoppable Force

Kunci ke target musuh dan langsung menyerang ke target. Memberikan kerusakan fisik pada target dan unit yang mengelilinginya.

Pasif: Compression

Setiap kali Jawhead memberikan kerusakan pada target, dia menimpanya dengan setumpuk Compression. Setiap setumpuk Compression yang meningkatkan kerusakan serangan dasar oleh Jawhead maka target akan menimbulkan sedikit masalah.

Demikianlah penjelasan admin mengenai Skill dan Kemampuan Hero Baru Jawhead di Mobile Legends. Sekian dan jangan lupa selalu cari konten terbaru dari Mobile Legends admin melalui daftar isi. Baca juga: Tips Build Item Lancelot dan Strategi Bermainnya.