Daftar Masalah iPhone X dan Cara Memperbaikinya

Daftar Masalah iPhone X -- Pengguna iPhone X berurusan dengan berbagai masalah termasuk masalah Face ID, masalah Bluetooth, masalah aktivasi, masalah Wi-Fi, dan baterai yang boros di iPhone X. iPhone X akhirnya di tangan konsumen di seluruh dunia. Dan sementara banyak orang mengalami hari pertama yang sangat baik dengan unggulan baru Apple, admin mendengar tentang segala macam masalah iPhone X.

Masalah iPhone X

Daftar berikut merupakan beberapa masalah umum iPhone X, masalah seperti boros baterai, masalah dengan Wi-Fi dan Bluetooth, dan masalah terkait kinerja lainnya. Admin juga mendengar tentang masalah perangkat keras yang terkait dengan keamanan Face ID baru perangkat, layar OLED 5,8 inchi, dan speakernya. Baca juga: Masalah Xiaomi Redmi 4A dan Solusinya.

Daftar masalah iPhone X terus berkembang hingga saat ini. Masalah-masalah tersebut terus bertambah seiring dengan banyaknya pengguna iPhone X di seluruh dunia. Panduan admin akan menjelaskan kepada Anda melalui daftar masalah iPhone X saat ini. Ini juga akan memberi Anda potensi untuk melakukan perbaikan dan beberapa tempat untuk mencari umpan balik dari pengguna iPhone X lainnya. Langsung saja kita bahas.

Daftar Masalah iPhone X

Daftar masalah iPhone X saat ini menampilkan beberapa maslaah yang familiar termasuk masalah Restore iCloud.

Admin juga mendengar tentang pemborosan baterai yang aneh di iPhone X, jumlah lag pengguna yang tidak normal, masalah dengan Touch 3D, masalah konektivitas termasuk masalah dengan data seluler, masalah Pesan, dan berbagai masalah iCloud. Beberapa pengguna iPhone X juga mengatakan bahwa perangkat terkadang berjalan sangat panas.

Apple meluncurkan beberapa update bug iOS 11 untuk mengatasi masalah yang sedang berlangsung dengan iPhone X. Yang terbaru, iOS 11.1.2, memperbaiki masalah layar yang tidak responsif dan masalah dengan Live Photos.

Masalah bisa muncul kapanpun sehingga Anda harus bersiap menghadapinya secara langsung. Untuk menghindari kebingungan Anda, pastikan Anda secara berkala membackup file di iPhone X ke iTunes atau melalui iCloud.

Apple kadang-kadang meluncurkan pembaruan iOS baru dengan perbaikan baru dan Anda ingin memastikan bahwa Anda dan perangkat Anda siap untuk download pembaharuan tersebut. Sedikit persiapan kerja akan mencegah masalah Anda.

Tempat untuk Menemukan Umpan Balik

Setelah tanggal rilis iPhone X, penting untuk mengawasi umpan balik dari pengguna iPhone X lainnya. Umpan balik ini akan mengingatkan Anda akan masalah potensial dan ini bisa membantu Anda mengatasi masalah Anda sendiri. Berikut adalah beberapa tempat untuk menemukan umpan balik tentang perangkat keras dan perangkat lunak iPhone X.

Sebaiknya cari di YouTube, forum diskusi Apple, situs media sosial seperti Twitter / Facebook, dan forum MacRumors untuk mendapatkan masukan tentang perangkat keras iPhone X dan versi iOS 11.

Cara Memperbaiki Masalah iPhone X

Jika Anda tidak dapat menemukan perbaikan untuk masalah Anda di iPhone X, pastikan Anda memeriksa forum diskusi Apple. Ada banyak pengguna yang mahir di forum Apple dan Anda mungkin mendapatkan solusi untuk masalah Anda dalam hitungan menit.

Jika Anda ingin berhubungan dengan Apple, Anda bisa melakukannya melalui akun Twitter perusahaan. Anda juga bisa berhubungan dengan Apple Support melalui situs perusahaan. Jika layanan front liner Apple tidak dapat membantu Anda menyelesaikan masalah Anda, saatnya membawa iPhone X ke Apple Store (jika ada yang dekat) atau toko operator lokal Anda.

Jadwalkan janji dengan Genius Bar dan mintalah mereka menjalankan diagnostik di perangkat Anda untuk mengetahui apakah mereka dapat menentukan masalahnya. iPhone X Anda di bawah garansi sehingga mereka mungkin menawarkan pengganti jika itu adalah cacat serius.

Downgrade Sistem Operasi di iPhone X

Sayangnya, Anda terjebak dengan iOS 11. Tidak ada cara untuk downgrade versi iPhone X ke iOS 10 untuk menghindari masalah iOS 11. iPhone X saat ini menjalankan iOS 11.1.2 dan tidak ada cara untuk downgrade versi iOS 11.0.1, iOS 11.0.2, atau iOS 11.0.3 setelah Anda pindah ke iOS 11.1.2. Satu-satunya pilihan downgrade adalah iOS 11.1 dan iOS 11.1.1. Downgrade versi iOS baru ke versi lama iOS bukanlah cara yang terjamin untuk memecahkan masalah, namun berhasil bagi banyak orang di masa lalu.

Demikianlah Daftar Masalah iPhone X dan Cara Memperbaikinya. Semoga saja dengan paparan sekilas ini Anda tahu apa yang harus Anda lakukan. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Masalah iPhone 8: 5 Hal Yang Harus Anda Tahu.