Cara Menggabungkan Highlight Stories dan Stories Link di Instagram

Cara Menggabungkan Highlight Stories dan Stories Link di Instagram -- Pada bulan Desember 2017, Instagram meluncurkan Stories Highlights dan Stories Archive, dua fitur baru instagram yang memungkinkan pengguna untuk berpegang pada kenangan favorit mereka dari Instagram Stories. Fitur Instagram Stories Tambahan ini menawarkan peluang baru yang berharga bagi brand bermerek untuk mempromosikan konten mereka dan menarik pelanggan baru.

Dalam posting ini, admin akan menjelaskan bagaimana melakukannya. Tapi pertama, berikut adalah ikhtisar singkat dari fitur baru ini. Baca juga: Cara Menyembunyikan Seen di Instagram Stories Orang Lain.

Fitur Baru Highlight atau Sorotan Stories di Instagram

Untuk menampilkan isi Stories yang akan hilang setelah 24 jam, Highlight Stories memungkinkan Anda mengelompokkan cerita yang telah Anda bagikan ke sorotan dan menampilkannya di profil Anda. Sorotan atau Highlight tetap ada di profil Anda sampai Anda menghapusnya, dan Anda dapat memiliki banyak sorotan yang Anda inginkan. Untuk mengedit atau menghapus sorotan, cukup ketuk dan tahan sorotan di profil Anda.

Cara Menggabungkan Highlight Stories dan Stories Link di Instagram

Instagram menjelasakan bahwa Highlight Stories muncul di bagian baru pada profil Anda di bawah bio Anda. Untuk membuat sorotan, sentuh lingkaran "Baru" di bagian paling kiri. Dari sana, Anda dapat memilih cerita dari arsip Anda, pilih sampul untuk sorotan Anda dan beri nama. Setelah selesai, sorotan Anda akan muncul sebagai lingkaran di profil Anda yang berperan sebagai cerita yang berdiri sendiri saat seseorang mengetuknya.

Fitur Baru Arsip Stories di Instagram

Untuk mencegah agar cerita Anda hilang selamanya saat kadaluarsa, semua Instagram Stories Anda sekarang akan otomatis disimpan ke Arsip Cerita Anda saat jangka waktu 24 jam pertama habis. Hal ini memudahkan Anda untuk meninjau kembali momen favorit Anda di kemudian hari, atau menghidupkan kembali kenangan Anda secara langsung.

Cara Menggabungkan Highlight Stories dan Stories Link di Instagram

"Untuk mengakses cerita di arsip Anda, ketuk ikon Arsip di profil Anda. Dari sini Anda dapat dengan mudah beralih di antara Arsip Kiriman dan Arsip Cerita Baru Anda. Dalam Arsip Cerita Anda, cerita Anda akan muncul dalam grid dimulai dengan cerita terlama di bagian bawah. Stories masing-masing hari akan menunjukkan indikator tanggal untuk membantu Anda menavigasi arsip Anda saat Anda menggulir. "

Ketuk setiap cerita di arsip Anda untuk menontonnya, dan dari sana, Anda dapat menambahkannya ke cerita Anda, bagikan sebagai pos atau tambahkan ke sorotan di profil Anda. Hanya Anda yang bisa melihat arsip cerita Anda.

Cara Menggunakan Sorotan / Highlight dan Stories Link untuk Meningkatkan Konversi di Instagram

Inilah bagian yang paling menarik, terutama untuk akun bisnis instagram. Sekarang, dengan Story Archive dan Stories Highlights, Anda dapat menampilkan kembali bagian paling populer dari Cerita Anda sebelumnya, yang menampilkannya ke audiens Anda sebagai pos "baru" - dengan tautan promosi disertakan.

Anda dapat membagikan Cerita dari Arsip Cerita Anda dalam pesan langsung (DM) atau StoriesAnda. Untuk berbagi cerita dari Arsip Cerita Anda, caranya adalah sebagai berikut ini:

Cara Berbagi Stories dari Arsip Stories di Instagram

Berikut adalah langkahnya.
  1. Buka profil Anda dan ketuk ikon 'Arsip' (Ikon seperti jam).
  2. Ketuk Stories yang ingin Anda bagikan.
  3. Ketuk 'Bagikan' di bagian bawah layar.
  4. Ketuk 'Stories Anda' atau pilih orang yang ingin Anda ajak berbagi, lalu ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan Berbagi Story Instagram Anda.
Anda dapat menambahkan Cerita untuk tampil di profil Anda sebagai sorotan, bahkan setelah menghilang. Sorotan muncul di bawah foto profil Anda.

Cara Menggunakan Highlight Stories di Instagram

Untuk menambahkan 'Cerita' ke sorotan:
  1. Buka profil Anda dan ketuk di bawah 'Stories Highlights'.
  2. Ketuk untuk memilih Story (atau Stories) yang ingin Anda tambahkan ke highlight, lalu tekan 'Next'.
  3. Pilih foto sampul dan masukkan nama Story untuk sorotan Anda, lalu ketuk 'Add'. Anda dapat menambahkan lebih banyak foto atau video ke sorotan Anda setiap saat dengan mengetuk 'Edit Sorotan / Highlight'.
Dengan cara ini maka Anda bisa memasukkan cerita berkesan Anda agar tidak hilang selama 24 jam. Anda akan menyorot cerita Anda ini sampai Anda menghapusnya. Jadi kenagan Anda masih bisa tersimpan baik.

Kelebihan Menggabungkan Cerita dan Sorotan di Instagram

Adapun gagasan lain dari ini adalah:
  1. Mengarahkan lalu lintas web - Jika Anda memiliki fitur "Tap-to-view-a-link" Swipe Up, pengguna yang mengunjungi profil Anda akan melihat sorotan di bagian atas, dan mudah-mudahan mereka mengetuk untuk melihatnya.
  2. Showcase Events - Re-cap potongan terbaik dari sebuah acara atau acara yang diadakan oleh perusahaan Anda.
  3. Buat buletin berita perusahaan atau industri dan topik lain yang menarik perhatian audiens Anda.
Ada berbagai cara untuk menggunakan fungsi baru ini, menambahkan keseluruhan perspektif baru ke opsi Instagram Stories yang semakin populer. Dengan begini Anda bisa mendapatkan banyak konversi tanpa harus melakukan promosi pada akun instagram bisnis Anda.

Sekian paparan admin mengenai cara menggabungkan Highlight Stories dan Stories Link di Instagram. Semoga saja konversi Anda semakin naik alhasil penghasilan dari akun instagram Anda juga naik secara signifikan. Baca juga: Cara Dual Live Instagram dengan Teman.
Advertisement

Baca juga:

Advertisement
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Pencuri Artikel Banci