Cara GB MMR Mobile Legends dengan VPN Gratis

Cara GB MMR Mobile Legends -- Apakah Anda sedang mencari Cara GB MMR Mobile Legends? Jangan khawatir, Anda sudah berada di tempat yang tepat. Pada kesempatan malam ini Admin hendak berbagi kepada Anda mengenai panduan GB MMR Mobile Legends dengan VPN.

Cara GB MMR Mobile Legends

Untuk melakukan GB MMR Mobile Legends sangatlah mudah. Seperti artikel admin sebelumnya mengenai cara ganti server di mobile legends. Maka pada kesempatan kali ini Anda juga bisa menggunakan cara tersebut untuk GB MMR Mobile Legends. Ganti Server atau IP di Mobile Legends yang awalnya IP Indonesia kemudian diganti menjadi IP luar negeri maka Anda bisa melakukan GB MMR Mobile Legends. Biasanya untuk merubah ini Anda membutuhkan aplikasi VPN untuk melakukannya.

Keuntungan Ganti IP Server Mobile Legends

Anda baru bisa mendapatkan keuntungan dari ganti IP Server Mobile Legends jika sudah mendownload dan menginstall aplikasi pihak ketiga dari Play Store yang berupa aplikasi VPN. VPN ini bisa membantu Anda ganti IP Server yang tadinya Indonesia menjadi IP Server negara di luar indonesia. Silahkan Anda cari dulu bebas pakai VPN yang mana yang menurut Anda memang rekomended. Jika Anda sudah memiliki aplikasi VPN maka Anda perlu tahu apa keuntungan jika ganti server mobile legends, yaitu: Baca juga: Build Item Odette Cooldown Magic Damage.
  1. Cepat Menaikkan MMR Mobile Legends
  2. Mudah menaklukkan musuh.
  3. Mudah menjadi pemain top lokal ataupun top global.
Nah jika Anda sudah tahu sedikit tentang kelebihan ganti IP address mobile legends maka Anda juga sudah siap untuk meningkatkan MMR Mobile legends Anda. Caranya adalah sebagai berikut.

Inilah Cara GB MMR Mobile Legends dengan VPN

Seperti yang sudah admin sampaikan diatas, segeralah pasang aplikasi VPN di Android Anda. Jika sudah ikuti panduan admin.
  1. Pastikan Mobile Legends Anda sudah terbuka.
  2. Anda cek kecepatan internet Anda dengan tes ping terlebih dahulu.
  3. Jalankan aplikasi VPN Anda.
  4. Rubah IP Server Anda. Bisa pakai mana saja. Namun sedikit saran saja, pakai Jepang saja.
  5. Masuk ke Mobile Legends Anda kembali. 
  6. Coba main ke mode Classic.
  7. Cek dan lihatlah apakah bendera dan nickname unik mobile legends Anda sudah menyesuaikan dengan IP Server yang Anda pakai atau belum. Jika sudah, Anda berhasil ganti IP Server ML Anda.
  8. Terakhir, Anda tinggal main game Mobile Legends Anda seperti biasa.
  9. Selesai.
Demikianlah paparan admin mengenai cara GB MMR Mobile Legends. Semoga dengan penjelasan ini Anda kian paham bagaimana Cara GB MMR Mobile Legends untuk cepat meningkatkan rank atau level Anda. Sekian. Baca juga: Build Item Lancelot di Mobile Legends dan Cara Menggunakannya.