Cara Mengganti Font di Instagram Stories / Snapgram

Cara Mengganti Font di Instagram Stories / Snapgram -- Bagaimana cara mengganti font di instagram stories? Admin tidak bisa mengatakan seberapa sering admin ditanya pertanyaan ini selama beberapa minggu terakhir ini. Dari pada terus membalas semua orang secara individual melalui DM instagram, Admin pikir akan sangat membantu untuk membuat panduan yang mendobrak bagaimana mengganti Font di Instagram Stories Anda. Baca juga: Cara Mengetahui Berapa Orang yang Menyimpan Foto Kita di Instagram.

Cara Ganti Font di Snapgram / Instagram Story

Saat ini banyak influencer dan merek menggunakan cerita untuk terhubung dengan pengikut mereka dan Admin sangat suka menjadi kreatif. Entah admin sedang berbagi foto makanan, klip video dari sebuah acara atau mengumumkan bahwa sebuah posting blog yang baru saja admin publikasikan. Ada banyak cara untuk menyesuaikan konten Anda di luar editor teks built-in Instagram atau menggambar dengan alat pena. Mau tau caranya? Berikut beberapa teknik favorit admin.

Sebelum admin memulai: Admin dapat meyakinkan Anda bahwa tidak, Anda tidak melewatkan beberapa fitur atau alat tersembunyi di Instagram yang memungkinkan Anda melakukan ini. Percayalah, admin sudah melakukan sedikit eksperimen. Admin membuat semua foto dan video yang disesuaikan di aplikasi terpisah yang kemudian admin simpan dan unggah ke Instagram Stories. Pekerjaan yang saya lakukan di platform Instagram itu sendiri sangat minim.

Cara Mengganti Font di Instagram Stories / Snapgram

Untuk melakukan hal ini, Anda tidak harus bersusah payah. Cara merubah / ganti font di Instagram Stories / Snapgram Anda hanya semudah membalikkan tangan. Anda bisa terus memantau bagaimana semua itu bisa dilakukan dengan terus mengikuti panduan admin di bawah ini. Baca juga: Fitur Type Tidak Muncul di Instagram, Begini Solusinya.

Typorama

Aplikasi yang paling sering admin gunakan adalah Typorama. Editor hamparan teks ini memungkinkan Anda menambahkan karya yang disesuaikan dengan gambar foto. Ini sangat mudah digunakan dan ada banyak desain font kreatif untuk dimainkan. Salah satu fitur terbaik adalah bahwa ada banyak pilihan crop untuk memastikan Anda memiliki dimensi yang benar untuk platform yang Anda rencanakan untuk diposkan. Teks juga secara otomatis akan menyesuaikan dirinya dengan keran dan mengubah ukurannya dengan seretan jari.

Dengan menggunakan Typorama Anda dapat memangkas gambar ke dimensi yang sesuai untuk Instagram Stories, menambahkan teks, filter, dan hamparan kreatif, bersama dengan brand watermark Anda sendiri (Anda membuat dan mengunggahnya sendiri. Admin membuat foto di Photoshop.)

Font Candy

Ketika admin memiliki lebih banyak waktu, admin suka menggunakan Font Candy untuk ganti font di snapgram. Ini adalah aplikasi yang mirip dengan Typorama, namun alatnya lebih maju. Ada pilihan untuk menambahkan karya seni dan bentuk ke gambar Anda, ditambah lagi Anda bisa mengunggah font Anda sendiri ke editor. Semua penyesuaian tambahan begitu menggoda sehingga Anda bisa menghabiskan hampir satu jam hanya dengan satu foto, jadi demi efisiensi, Anda harus menggunakan ini saat ada sesuatu yang benar-benar ingin Anda lakukan sehingga Anda tidak menggunakan Typorama.

Font Candy memiliki beberapa alat tambahan yang bagus untuk membuat grafis Instagram Story yang sangat spesial. Ini termasuk kemampuan untuk menambahkan karya seni dan bentuk (Anda bahkan dapat mengunggahnya sendiri) dan banyak alat untuk menyesuaikan teks dan font. Yang hebat dengan aplikasi ini adalah Anda dapat terus menambahkan beberapa lapisan kotak teks dan bentuk tanpa harus menyimpan foto dan membuka kembali versi tersimpan seperti di Typorama. Baca juga: Cara Membuat Stiker Bergerak di Instagram Stories.

Photoshop

Semua yang bisa Anda lakukan di Typorama dan Font Candy juga bisa dilakukan dengan ole' Photoshop yang bagus. Karena admin mengedit semua gambar blog di Lightroom terkadang lebih mudah untuk membuat grafis untuk Instagram Story tepat di laptop Admin.

Pilihan pengeditan di Photoshop tidak ada habisnya. Anda bisa mulai dari nol dengan membuat file baru atau memangkas foto Anda sendiri agar sesuai dengan dimensi Instagram Story (1080 piksel x 1920 piksel.). Admin membuat yang ini benar-benar cepat sebagai contoh. Semua yang admin lakukan adalah membuat gaya kata-kata sendiri dalam dua teks yang berbeda kotak. Kemudian di bawahnya menambahkan kotak putih dan menyesuaikan opacity sehingga Anda tetap bisa melihat foto aslinya.

Hype Type

Hype Type adalah aplikasi untuk menambahkan teks melalui video dan boomerangs. Seperti Typorama, mudah digunakan dan ada banyak pilihan font, animasi dan warna teks yang bisa dipilih. Anda bahkan dapat menambahkan musik melalui video dan memotong klip Anda ke 1 x 1 persegi atau sesuai dengan Instagram Stories.

Hype sangat mudah digunakan. Pastikan klip apa pun yang Anda kerjakan minimal 5 detik dan lebih pendek dari 15 detik. Jika Anda ingin menambahkan beberapa bagian teks animasi, teruskan simpan file Anda dan buka kembali untuk menambahkan layer baru.

Adobe Premier

Adobe Premiere atau Final Cut Pro dapat digunakan untuk membuat video kustom untuk Instagram Story juga. Yang harus Anda lakukan adalah mengatur preset Anda ke dimensi yang benar (lebar 1080 piksel x 1920 piksel atau rasio aspek 9:16) dan menggabungkan klip Anda sehingga ekspor akhir tidak lebih dari 15 detik.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Mengganti Font di Instagram Stories dengan Aplikasi. Silahkan Anda cari aplikasi pihak ketiga tersebut lalu buatlah instagram stories yang lain dari pada yang lain. Instagram story dengan font yang berbeda tentu akan memberikan efek yang berbeda pada Anda dan pengikut Anda sendiri. Terimakasih. Jangan lupa bagikan artikel admin jika membantu Anda. Begitulah cara mengganti font di instagram stories, selamat mencobanya.

Catatan: Pastikan selalu membaca konten artikel admin yang lain dengan membaca artikel di bawah postingan ini. Trims. Baca juga: Cara Melihat Kunjungan Profil di Instagram.