Cara Download Rules of Survival di PC Tanpa Emulator Android (Lengkap)

Cara Download Rules of Survival di PC -- Rules of Survival adalah salah satu game yang populer belakangan ini, game ini sama seperti PUBG di PC, dengan ketenaran PUBG di PC netcas selaku dev sekaligus publisher dari game ini melakukan trobosan yang sangat bagus untuk menghadirkan game sekelas PUBG di OS Android & iOS. Game Rules of Survival Versi PC baru-baru ini telah dirilis oleh Netease Games dan tersedia untuk Windows. Dengan ini, permainan royale pertempuran bebas yang berkembang dengan cepat datang ke gamer PC. 120 pemain ditempatkan ke sebuah pulau sepi dimana hanya satu pemain (atau tim) yang bisa bertahan untuk menang. Permainan ini mirip dengan PlayerUnknown's Battlegrounds. Gunakan senjata untuk mempertahankan diri dari pemain lawan. Dalam versi PC, Anda bisa bertarung sendirian, atau bergabung dengan teman atau grup untuk duo dan pertandingan skuad.

Cara Download Rules of Survival di PC Tanpa Emulator Android

Panduan lengkap ini akan menunjukkan kepada Anda semua langkah yang diperlukan untuk mulai memainka Rules of Survival di PC tanpa memerlukan emulator Android. Baca juga: Build Brutal Mage Hero Zhask Full Damage di Mobile Legends.

Anda harus memiliki versi terbaru dari Rules of Survival yang terpasang pada ponsel cerdas atau tablet Anda untuk menyelesaikan pemindaian pada langkah-langkah memainkan rules of survival di PC. Jika belum memilikinya, download sekarang dari Google Play Store atau iOS App Store sebelum melanjutkan.

Download Rules of Survival di PC Client

Sebelum Anda download Rules of Survival di PC, Anda bisa berkunjung ke laman http://www.rulesofsurvivalgame.com/. Dari laman ini silahkan Anda ketuk try the PC version. Ini merupakan versi bahasa Inggris dan set up membutuhkan kurang lebih 900 Mb. Jika file sudah Anda download maka silahkan ikuti panduan di bawah ini.

Langkah 1. Klik dua kali pada file unduhan.

Langkah 2. Buka installer dan terima License Agreement.

Langkah 3. Anda bisa membaca catatan instalasi. Klik Next.

Langkah 4. Pilih jalur instalasi. C:\ros adalah path direktori default.

Langkah 5. Anda dapat secara opsional membuat shortcut desktop.

Langkah 6. Terakhir klik Install.

Langkah 7. Setelah set up wizard Rules of Survival selesai, klik Finish dan luncurkan permainan.

Saat pertama kali meluncurkan klien, Anda akan mendownload beberapa sumber. Setelah itu, akan meminta Anda untuk me-restart untuk menyelesaikan update. Klik OK.

Langkah 8. Saat restart, maka akan muncul kode QR untuk dipindai.

Buka game Mobile Rules of Survival di smartphone atau tablet Anda. Pada layar utama, sentuh "PC login" yang terletak di sisi kanan layar. Ini akan meminta akses ke kamera Anda dan kemudian akan mencari kode QR. Baca juga: Cara Mengatur Kontrol Keyboard di NoxPlayer untuk Bermain Rules of Survival di PC.

Arahkan kamera Anda ke kode QR yang ditampilkan di layar komputer Anda. Ketuk untuk mengkonfirmasi login dari perangkat mobile Anda. Setelah selesai, Anda akan melihat pesan "Scan Successfully" di layar PC Anda.

Langkah 9. Terima Agreement dengan mengklik tombol hijau.

Langkah 10. Anda sekarang sudah masuk dan siap membuat akun baru. Jika Anda mengikat akun dari klien seluler, Anda akan menggunakan akun tersebut untuk dimainkan.

Tips Memperbaiki Rules of Survival di PC dan FAQ

Berikut adalah sedikit permasalahan mengenai Rules of Survival di PC yang belum bisa dimainkan secara full screen. Sekarang jangan khawatir karena admin punya jawabannya.

Bagaimana Cara Bermain Rules of Survival di PC dengan Layar Penuh?

Tidak ada mode fullscreen saat ini. Namun, Anda bisa menggunakan program ringan yang disebut Fullscreenizer yang menghilangkan batas dari permainan berjendela dan membentang agar sesuai dengan layar Anda.
  1. Download Fullscreenizer dan unzip file.
  2. Mulai Aturan Survival.
  3. Buka Fullscreenizer dan cari permainannya. Pilih dari daftar dan klik "Fullscreenize". Sekarang Anda bisa bermain fullscreen.
Begitulah caranya Anda bisa bermain rules of survival di PC dengan Full Screen.

Apakah Saya Selalu Membutuhkan Mobile Client Untuk Login PC?

Iya. Hal ini diperlukan untuk memindai kode QR yang dibutuhkan untuk login. Saat ini, tidak ada cara lain untuk login ke PC client.

Dapatkah Saya Bermain Rules of Survival di PC Tanpa Ponsel atau Tablet?

Iya. Anda bisa bermain Rules of Survival di PC tanpa ponsel untuk memindai kode QR, tapi agak rumit. Anda harus mendownload emulator Android di komputer Anda dan memiliki webcam untuk melakukan ini.
  1. Anda harus download dan Install aplikasi Nox dan RoS di Ponsel Anda.
  2. Bila Anda memiliki versi seluler untuk RoS yang berjalan di Nox, klik "login PC". Nox akan menggunakan webcam Anda secara otomatis untuk mensimulasikan kamera ponsel.
  3. Arahkan webcam Anda pada kode QR yang ditampilkan dari versi PC dan pemindaian akan selesai.
  4. Klik "confirm login" dari Nox.
Dengan cara ini Anda bisa bermain rules of survival versi PC tanpa ponsel.


Apakah Ada Rules of Survival di Mac?

Pada saat ini, tidak atau belum ada. Rules of Survival di PC hanya tersedia untuk sistem operasi Windows.

ros.exe macet atau berhenti bekerja

Masalah ini bisa terjadi karena instalasi yang buruk atau download yang tidak tepat, Uninstall game, kemudian download ulang installer dari official website dan install ulang.

Jika Anda terjebak saat mendownload pembaruan, nonaktifkan anti-virus atau firewall agar game Anda mendownload pembaruan baru. Anda juga bisa memasukkan aplikasi ros.exe ke whitelist.

Ketika Saya Membuka Permainan, Logo Netease Muncul Tapi Client Menutup. Dapatkah Saya memperbaikinya?

Hal ini mungkin berkaitan dengan kartu grafis Anda.
  1. Jika Anda menggunakan kartu grafis khusus seperti NVIDIA atau MD Radeon, masuklah ke panel kontrol kartu video Anda dan sesuaikan pengaturan 3D dengan High Performance.
  2. Jika Anda menggunakan grafis terintegrasi seperti Intel HD Graphics, masuklah ke Graphics Properties dan tetapkan opsi 3D ke Performance. Tetapkan Power Plans ke Maximum Performance.
  3. Jika Anda masih mengalami masalah, maka periksa pembaruan baru pada driver grafis Anda.
Nah Anda bisa mencoba cara diatas.

Apa Saja Sistem Persyaratan Bermain Rules of Survival di PC?

Meskipun tidak ada persyaratan sistem resmi, berikut spesifikasi PC yang digunakan untuk panduan ini.
  1. Windows 8
  2. CPU Intel Core i7 4500U @ 1.80GHz (2 core)
  3. RAM 8GB
  4. Intel Integrated HD Graphics
Menurut pengalaman admin, game ini berjalan antara 40-60 FPS pada setting grafis Excellent.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Download Rules of Survival di PC Tanpa Emulator Android (Lengkap). Semoga saja dengan panduan ini Anda bisa mencoba permainan Rules of Survival di PC tanpa ada masalah. Sekian. Baca juga: Build Item Hero Odette Cooldown Magic Damage Tak Terkalahkan di Mobile Legends.