Begini Cara Ganti Server Mobile Legends Bang Bang Mudah

Cara Ganti Server Mobile Legends Bang Bang -- Di dalam sebuah game online tentu Anda sudah sangat familiar dengan namanya Server. Hal ini karena Server adalah sebuah alat yang menyatukan semua pengguna atau pemain game tertentu bergabung menjadi satu. Server ini juga termasuk di dalam game Mobile Legends Bang Bang. Server ini bisa digunakan untuk Tester, Map, Hero dan masih banyak lagi. Server dalam Mobile Legends bernama Advance Server.

Cara Ganti Server Mobile Legends Bang Bang

Sebenarnya, untuk mengganti Server Mobile legends Anda tinggal masuk di bagian Profile dan ketika Anda klik maka akan muncul bagian advance server di bagian bawahnya. Namun, pastikan terlebih dahulu akun di Bind agar sesuatu yang tidak diinginkan bisa diminimalisir. Baca juga: Build Layla High Damage Mobile Legends.

Jika Anda menekan bagian tersebut maka secara otomatis mobile legends Anda akan reload. Dengan pergantian server seperti ini, pemain Mobile Legends ada kemungkinan untuk membeli pack ataupun download data. Yang sekarang menjadi pertanyaan adalah... Apakah keunggulan Advance Server?

Kelebihan Ganti Advance Server di Mobile Legends

Berikut adalah beberapa keuntungan jika Anda sudah ganti server di mobile legends bang bang. Silahkan Anda simak jika sudah mengerti dengan materi ini.


Pembaharuan Lebih Cepat

Tentu Anda sudah tahu dengan apa itu tester. Dengan berganti server mobile legends maka Anda akan mendapatkan pembaharuan lebih cepat dibandingkan dengan server default mobile legends. Kelebihan di server ini maka Anda bisa menguji coba map, hero, event, dan masih banyak lagi yang masih belum dirilis.

Jumlah Pemain Sedikit dan Jarang Lag

Jika Anda ingin bermain mobile legends tanpa lag maka Anda bisa mencoba pindah server ke Advance Server. Pada dasarnya hal ini karena tidak terlalu banyak pengguna yang memainkan mobile legends. Alhasil, crash ataupun lag mobile legends sudah bisa diatasi.

Pandangan Lain Mengenai Ganti Server Mobile Legends

Mobile Legends memiliki Advanced Server, Anda dapat mengganti server ini dan mempelajari berita sebelum pemain server normal mengetahui apa saja pembaharuan mobile legends. Untuk melakukan ini, Caranya Sangat Mudah.

Apa Advance Sever Mobile Legends? Ini berfungsi sebagai tempat uji coba dimana pemain yang memenuhi syarat dapat mencoba pembaruan yang akan datang sebelum diluncurkan secara umum. Sementara di MOBA lain, Anda perlu mendapatkan akun eksklusif untuk ini, sedangkan di Mobile Legends, Anda hanya perlu menjadi pengguna Android, bermain di wilayah Asia Tenggara, level diatas 20 dan memiliki latensi yang layak untuk mengakses server tersebut.

Untuk beberapa pertanyaan umum tentang Advance Server, Anda dapat memeriksanya di bawah ini:

1. Apakah Advance Server Bersifat Sementara?

Tidak ada yang permanen dan ini akan menjadi ujian bagi hero baru, skin baru, dan update baru.

2. Pro dan Kontra Dalam Bermain Mobile Legends di Advance Server?

Sebagai tempat uji coba, diharapkan akan ada bug bug yang banyak di server ini. Juga bermain di dua server, ini akan mengalihkan perhatian Anda pada akun mana yang akan Anda fokuskan untuk mencapai Tier yang lebih tinggi. Faktanya adalah, Anda tidak bisa bermain secara bersamaan terutama jika Anda mencapai legenda tier dan Anda memerlukan banyak kemenangan (bintang) untuk menjadi legenda yang indah. Juga sebagai server baru, semua skin Anda, kemajuan akan disegarkan. Kecuali Anda benar-benar ingin mendukung permainan ini dan membelanjakan uang bukanlah masalah yang bisa Anda habiskan di kedua server.

Itulah yang admin temukan dibagian kontra dalam bermain mobile legends di Advance Server. Sedangkan untuk keuntungan, tentu Anda bisa memainkan hero sebelum rilis di sebelum dirilis secara umum. Ini akan memberi Anda gagasan tentang segala hal yang mungkin terjadi di masa depan. Admin juga suka bermain dengan pemain lanjutan di server ini. Seperti yang telah disebutkan di atas, hanya level 20 di atas dan dengan stabil bisa diputar di Advance Server. Ini adalah jaminan yang baik bahwa Anda akan bekerja sama dengan pemain yang memiliki koneksi yang layak serta pemain tingkat lanjut karena mereka sudah mencapai level 20 di server asli.

3. Bisakah Saya Kembali Ke Server Utama Begitu Saya Mengguinakan Advance Server?

Ini adalah kekhawatiran sebagian besar pemain. Mereka tidak ingin menguji Advance Server jika masih khawatir. Pasalnya mereka takut ini akan menghapus kemajuan mereka dari server asli. Admin mengerti karena beberapa pemain mengalami musnah karena tidak mengikat permainan mereka di akun Facebook atau Google. Nah untuk kepastian anda harus mengikat akun anda di Facebook atau Google. Dalam kasus ini, Anda sebenarnya tidak mengubah akun tapi server. Anda bisa kembali kapan saja Anda inginkan dari server utama Anda.

Dengan kekhawatiran Anda yang dijawab di atas, ayolah coba Advance Server dan bersama-sama kita bisa menikmati masa depan Mobile Legends yang lebih bagus.

Demikianlah paparan admin mengenai cara ganti server Mobile Legends Bang Bang Mudah. Semoga saja dengan panduan ini Anda kian paham bagaimana cara switch server di Mobile Legends. Baca juga: 3 Cara Bermain Mobile Legends di PC.