Bagaimana Cara Mention / Tag Nama Orang di Instagram Story?

Cara Mention / Tag Nama Orang di Instagram Story -- Instagram Story adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk mengupload foto dan video dan berbagi dengan orang lain selama 24 jam. Terkadang pada saat Anda bermain instagram story, datanglah situasi saat Anda ingin menyebutkan / menandai seseorang dalam instagram stories Anda.

Cara Mention / Tag Nama Orang di Instagram Story

Pengguna yang Anda mention atau tag di instagram bisa jadi itu seseorang yang Anda ikuti atau mungkin tidak mengikuti Anda (yang memiliki profil pribadi / publik). Jadi pada artikel ini, admin akan memberitahu Anda bagaimana Anda bisa memberi tag seseorang pada Instagram Story. Pertama d Anda tidak perlu mengikuti seseorang untuk memberi tag mereka dalam cerita Anda. Nama atau nama pengguna orang tersebut sudah cukup. Baca juga: Cara Berbagi Live Video di DM Instagram.

Begini Cara Tag Orang di Instagram Story

Pengguna Android dan iPhone bisa mengikuti langkah yang sama seperti yang disebutkan di bawah ini.
  • Buka Instagram dan ketuk ikon kamera di kiri atas. Klik foto atau rekam video yang ingin Anda kirim.
  • Setelah mengklik Stories Anda, ketuk ikon Aa di kanan atas cerita Anda.
  • Keyboard akan terbuka. Ketik @username / @nama orang yang ingin Anda beri tag di instagram story Anda.
  • Di bagian bawah layar Anda. Pertama, profil teman Anda akan muncul jika Anda mengikuti mereka dan kemudian orang yang tidak Anda ikuti.
  • Ketuk gambar orang yang ingin Anda beri tag. Nama pengguna dari orang tersebut akan muncul dalam teks yang digarisbawahi.
  • Tahan dan tempatkan nama orang pada posisi yang ingin Anda simpan dalam Instagram Stories Anda.
  • Selesai.
Ada beberapa hal ekstra yang bisa Anda lakukan untuk membuat cerita Anda lebih berwarna. Hal pertama adalah dengan mengubah ukuran font username yang disebutkan di atas. Anda dapat mengubah ukuran font dengan menurunkan atau menaikkan bilah yang ada di sisi kiri layar.

Terlepas dari ini, di bagian bawah layar, akan ada berbagai warna yang tersedia. Anda bisa memilih warna yang Anda sukai dan teks akan muncul dalam warna itu. Sehingga Anda bisa mencocokkan warna sesuai warna pada foto Anda.

Anda juga dapat mengetuk ikon A di tengah atas untuk menambahkan / mengubah bayangan latar belakang teks nama pengguna.

Cara tag orang di instagram

Sekarang posting Instagram Story Anda. Dengan begini maka pertanyaan Anda mengenai bagaimana cara tag orang di Instagram Story sudah terjawab. Juga, Anda bisa menyebutkan beberapa orang dalam instagram story yang sama dengan mengulangi langkah-langkah di atas. Orang yang diberi tag akan mendapatkan notifikasi dan orang-orang yang akan melihat cerita Anda akan langsung dapat masuk ke akun orang yang ditandai dengan mengklik nama pengguna yang muncul dalam cerita.

Demikianlah paparan admin mengenai Bagaimana Cara Mention / Tag Nama Orang di Instagram Story? Semoga Anda bisa mengikuti panduan ini. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Menambahkan Musik di Instagram Story.