Mengapa Stiker Jajak Pendapat di Instagram Stories Tidak Muncul? Begini Solusinya

Mengapa Stiker Jajak Pendapat di Instagram Stories Tidak Muncul? -- Anda mungkin telah melihat sesuatu yang berbeda dan baru di Instagram dalam sebulan ini yaitu berkat adanya stiker jajak pendapat di instagram. Ya benar sekali, stiker jajak pendapat di instagram stories dirilis mulai tanggal 3 Oktober, aplikasi telah menambahkan fitur interaktif baru. Namun, jika Anda belum memilikinya, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda belum memiliki stiker jajak pendapat di Instagram? Dan mungkin Anda benar-benar merasa sangat aneh mengapa demikian. Semua orang sudah mulai bersenang-senang dan mulai mengambil pendapat melalui stiker jajak pendapat di Instagram dan Anda hanya duduk di saja sambil menatap stiker Anda sambil bertanya-tanya di mana stiker polling instagram Anda. Baca juga: Cara Menyimpan Video Instagram Ke Galeri Ponsel.

Mengapa Stiker Jajak Pendapat di Instagram Stories Tidak Muncul?

Seperti kebanyakan update, Instagram suka menggulirkan semuanya perlahan-lahan. Sebuah peluncuran terkontrol yang akhirnya mencapai semua orang adalah tujuan perusahaan. Setelah semua mendapatkan pembaharuan stiker jajak pendapat, ada banyak pengguna yang akan mulai bersenang-senang. Selain itu, ini adalah cara terbaik bagi mereka untuk memecahkan masalah saat mereka pergi, dan pastikan tidak ada celah dalam rilis fitur ini sehingga semuanya berjalan lancar. Dan seperti semua pembaruan, untuk mendapatkannya, Anda harus memperbarui aplikasi Anda.

Jadi tidak perlu stres, Anda tidak akan tertinggal, Anda juga bisa memberikan jajak pendapat kepada teman Anda dengan jenis donat yang harus dipesan atau sepasang sepatu untuk dibeli atau apakah Anda harus minum pil biru atau merah atau bahkan potong rambut Anda. Ya, Anda benar-benar dapat menyesuaikan polling (begitu Anda mendapatkannya) untuk bertanya kepada teman dan pengikut Anda apa saja. Inilah cara untuk mendapatkan polling dalam empat langkah mudah, Oh dan semoga sukses dan tidak menjadi benar-benar kecanduan. Baca juga: Cara Melihat Instagram Stories Orang Lain Secara Anonymous.

Kenapa Stiker Jajak Pendapat Tidak Muncul di Instagram Stories?

Berikut merupakan cara mengatasi stiker jajak pendapat tidak muncul di instagram stories. Silahkan disimak.

Update Aplikasi Instagram

Jika Anda tidak melihat stiker "polling" yang tersedia di halaman stiker Anda di Instagram Stories, pergilah ke App Store atau Play Store dan perbarui Instagram Anda. Pembaruan sederhana mungkin yang Anda butuhkan. Jika tidak, Anda hanya perlu menunggu beberapa hari sampai peluncuran selesai. Jangan khawatir, itu tidak akan lama. Dan percayalah itu yang terbaik. Jika setelah satu atau dua hari Anda masih tidak dapat menemukannya, cobalah masuk dan keluar dari aplikasi, hanya untuk memastikannya. Baca juga: Cara Membuat Template di Instagram.

Konfirmasikan Anda Memiliki Sticker Polling di Instagram

Saat Anda membuka Instagram Stories Anda, dan mengambil gambar atau video, sentuh ikon stiker pojok kanan atas. Tepat di sebelah stiker hashtag harus ada stiker "polling". Ada tulisan biru dan hijau bertuliskan Jajak Pendapat. Yang perlu Anda lakukan adalah mengetuknya dan menyesuaikannya dengan sebaik mungkin agar dapat membuat polling atau jajak pendapat di Instagram dengan mudah.

Cara Membuat Polling di Instagram

Anda bisa mengelompokkan pengikut Anda secara langsung. Mungkin Anda ingin bertanya kepada mereka apa yang harus Anda pesan untuk makan siang ini? Mungkin Anda ingin bertanya kepada mereka film mana yang pantas untuk Anda tonton sekarang? Ada pilihan tak terbatas untuk polling teman Anda dan bersenang-senang dengan fitur baru ini. Begitu Anda mengeposkan stories Anda, jajak pendapat akan ditayangkan. Caranya mudah ikuti saja langkah pada step sebelumnya. Baca juga: Cara Upload Video Panjang Tanpa Terpotong di Instagram.

Lihat Hasil Polling di Instagram

Begitu orang melihat jajak pendapat dalam Stories mereka, mereka dapat berinteraksi dan berpartisipasi dengan memilih opsi yang telah Anda sesuaikan untuk mereka. Begitu mereka memilih opsi, mereka bisa melihat hasil jajak pendapat secara real time. Dan ketika Anda melihat Stories Anda, Anda dapat menggesek untuk melihat siapa yang telah memilih dan memilih apa yang mereka pilih. Semua ini terjadi dalam kerangka stories yang sama dengan jajak pendapat Anda. Tidak perlu mengklik apa pun atau menuju ke bagian lain, seperti yang Anda lakukan dengan pesan langsung. Jajak pendapat ada di sana, mudah digunakan, mudah dilihat dan super menyenangkan. Bersiaplah untuk mulai mengandalkan teman dan pengikut Anda untuk setiap keputusan Anda. Bukan karena Anda tidak bisa membuatnya sendiri, lebih tepatnya, lebih menyenangkan meminta Instagram untuk memilihnya

Demikianlah penjelasan admin mengenai mengapa stiker jajak pendapat tidak muncul di instagram stories. Jika Anda masih tidak paham dengan artikel ini maka admin highlight solsuinya, yaitu perbarui aplikasi instagram, keluar dan masuk kembali di instagram, terakhir coba Anda hapus cache atau data aplikasi instagram lalu reinstall aplikasinya. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Kenapa Stop Motion Tidak Muncul di Instagram? Ini Solusinya.