Fitur Tersembunyi | Tips dan Trik | Fitur UI Rahasia di Oppo F5 [Lengkap]

Fitur Tersembunyi | Tips dan Trik | Fitur UI Rahasia di OPPO F5 -- Hari ini kami akan membahas tentang tips dan trik fitur tersembunyi di OPPO F5 secara lengkap. Dengan Fitur yang luar biasa, OPPO F5 ini menjadi sorotan masyarakat untuk menggunakannya dikehidupan sehari-hari. Banyak orang yang sangat menyukai fitur tersembunyi di OPPO F5. Dan itulah yang membuat OPPO F5 patut untuk dipertimbangkan sebagai smartphone kelas atas berikutnya.

Fitur Tersembunyi di Oppo F5

Disamping itu kinerja kamera Oppo F5 sangat bagus namun sebagian besar orang belum atau tidak mengetahui trik dan fitur tersembunyi di Oppo F5. Oleh karena itu, admin akan sedikit berbagi kepada Anda tips dan trik fitur tersembunyi di Oppo F5. Baca juga: Cara Menampilkan Kontak SIM di Hp Xiaomi Semua Tipe.

Tips dan Trik Fitur Tersembunyi di Oppo F5 [Lengkap]

Agar Anda sanggup memaksimalkan fitur tersembunyi yang ada di Oppo F5 maka Anda bisa melihat dan memanfaatkan daftar fitur tersembunyi yang ada di Oppo F5 di bawah ini.

Tips dan Trik Menggunakan Kamera di Oppo F5

Cara Menggunakan Kamera Layar Penuh: Buka kamera F5 Anda >> di Atas Anda akan melihat >> Ikon Rectangle >> Tekan bagian ini >> Klik pada kamera layar penuh. Setelah melakukan pengaturan sederhana ini, kamera Anda bekerja pada layar penuh.

Cara Menggunakan Filter Langsung: Buka kamera >> Bagian kanan atas >> Anda akan melihat ikon gelembung >> Tekan bagian ini >> Saat Anda mengkliknya >> Filter mulai bekerja >> Pilih filter sesuai kebutuhan Anda.

Cara Menggunakan Efek Bokeh di Oppo F5: Buka kamera >> di atas Anda akan melihat ikon DROP >> Tekan bagian ini >> Setelah menekan drop icon BOKEH Mode anda aktifkan >> Jepret gerakan yang cantik dan menarik dengan efek DSLR.

Cara Menambahkan Sticker atau Watermark di Foto: Fitur ini hanya bekerja pada kamera belakang Oppo F5 bukan kamera depan. Caranya adalah Buka kamera >> di atas Sisi kanan anda akan melihat icon BUBBLE >> Tekan bagian ini >> anda akan melihat beberapa pilihan: Pilih Tanda air >> Tekan bagian ini >> Atur tanda air sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cara Menghapus Sampah Tanpa Mendownload Aplikasi Pihak Ketiga

Saat telepon mengalami stutters, Anda bisa membersihkan file sampah, memori, dan paket instalasi yang tidak berguna. Bersihkan perangkat Anda. Caranya adalah Buka setting >> Phone Manager >> Clean and Speed ​​up. Selesai.

Cara Mengatur Gerakan Layar

Gestures sebenarnya adalah fitur pintasan. Misalkan Anda ingin membuka kunci ponsel cerdas tanpa menekan tombol power. Anda bisa menggunakan cara tap dua kali screen wake gesturesCara mengaktifkan lebih banyak gesture dan cara mengubah gesture default adalah dengan cara Buka pengaturan >> Gestures & Motion dan siapkan gesture di luar layar.

Cara Screenshot di Oppo F5 atau Cara Sceenshot Panjang di Oppo F5

Jika Anda ingin melakukan screenshot di Oppo F5, ini sangat sederhana. Tekan tombol Power dan tombol Volume atas secara bersamaan. Sistem secara otomatis menangkap gambar layar smartphone Anda. Anda bisa melihat hasil screenshot di galeri.

Fitur Tambahan Tersembunyi di Oppo F5

Fitur ini sebenarnya fitur penghematan daya darurat di Oppo F5. Cara mengaktifkannya: Masuk ke pengaturan >> Baterai >> Aktifkan Mode daya rendah.

Demikianlah paparan admin mengenai Tips dan Trik Fitur Tersembunyi di Oppo F5. Sekian dan semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Root Oppo F3 Tanpa PC.