Cara Swipe Up Link di Instagram Android dengan Mudah

Cara Swipe Up Link di Instagram Android -- Dengan menambahkan link ke Instagram Stories Anda, pengikut Anda akan dapat membuat swipe up di instastory untuk diarahkan ke URL tujuan dari setiap tautan yang Anda pilih. Itulah sedikit review pada artikel yang akan admin bahas hari ini. Baca juga: Cara Menyimpan Video Instagram Ke Galeri Ponsel.

Cara Swipe Up Link di Instagram

Instagram diam-diam menguji fitur swipe up di Instagram di Android yang akhirnya memungkinkan pengiklan mengarahkan pengguna ke situs web mereka. Karena fitur baru ini masih dalam versi beta, hanya akun terverifikasi yang memiliki akses untuk membuat swipe up di Instastory.

Tautan swipe up muncul di bagian bawah layar instagram, dilambangkan dengan CTA "See More" dan simbol swipe up. Karena tombol swipe up CTA hampir tidak terlihat, Anda dapat menambahkan CTA Anda sendiri dengan menggunakan teks dan alat bantu yang ditawarkan Instastory Anda. Baca juga: Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Screenshot Instagram Stories Kita.

Begini Cara Swipe Up di IG

Jika Anda mencari panduan bagaimana cara membuat swipe up di snapgram atau cara snapgram swipe up maka Anda datang di tempat yang tepat. Pasalnya pada kesempatan malam ini admin akan memberikan tutorial bagaimana cara menambahkan membuat link di instagram story.

Anda dapat menambahkan swipe up tautan atau link dalam instagram story Anda dengan mengeklik simbol tautan dari opsi menu yang ada di bagian atas layar. Saat mengeklik simbol tautan, Instagram akan meminta Anda untuk menambahkan URL Anda.

Fitur penautan baru ini adalah berkah dari para pengiklan yang bingung yang berusaha mendorong pengguna ke situs web mereka dari Instagram Stories mereka. Karena kemampuan penautan tidak tersedia, pengiklan harus membuat cara untuk membawa pengguna ke situs web mereka. Jika tes terbukti berhasil, fitur penautan baru akan diluncurkan ke semua pengiklan, yang membuat mereka senang.

Apa pendapat Anda tentang fitur swipe up di Instagram di Android ini? Apakah Anda sudah senang atau masih bingung bagaimana cara detailnya untuk membuat swipe up di instagram. Jika ia, admin masih punya penjelasannya yang lebih rinci di bawah ini. Baca juga: Cara Membuat Emoji Bergerak di Snapgram.

Cara Menambahkan Link di Instagram Stories Untuk Meningkatkan Trafik dan Penjualan

Pernahkah Anda ingin menambahkan link ke Instagram Stories? Nah, sekarang Anda bisa melakukannya! Instagram sekarang membiarkan semua akun Instagram bisnis dengan 10.000 pengikut atau lebih menambahkan tautan ke Instagram Stories. Sebelumnya, fitur ini hanya tersedia untuk akun Instagram terverifikasi.

Fitur Swipe Up Snapgram adalah kesepakatan yang cukup besar, karena bagi banyak orang fitur ini akan menjadi pertama kalinya mereka bisa menambahkan link ke Instagram yang bukan link di bio instagram. Menambahkan link ke Instagram Stories cukup mudah, tapi jangan lupa ikuti 3 langkah di bawah ini jika Anda ingin benar-benar mengarahkan lalu lintas dan penjualan dari Instagram Story Anda. Berikut cara menambahkan link ke Instagram Stories.

Langkah # 1: Klik Link Button

Sebelum Anda dapat menambahkan link ke Instagram Stories Anda, Anda harus mengambil foto, video, atau upload dari galeri Anda seperti biasanya. Kemudian, jika Anda siap untuk menambahkan link. Setelah menambahkan stiker, filter, atau teks, Anda bisa mengklik tombol link di bagian atas. Baca juga: Cara Upload Video di Instagram Lebih dari 1 Menit / 60 Detik.

Langkah # 2: Masukkan atau Tempel URL

Setelah mengeklik tombol tautan, Anda akan diarahkan ke laman tempat Anda bisa memasukkan atau menempelkan URL yang Anda inginkan agar pengikut Anda bisa mengunjungi. Tekan "Selesai" dan Anda bisa mempublikasikan Instagram Story Anda seperti biasa.

Langkah # 3: Tambahkan Panggilan untuk Bertindak dalam Story Anda

Terakhir kalinya, jika Anda benar-benar ingin mengarahkan lalu lintas atau penjualan ke situs web, toko online, atau blog Anda, penting untuk berbicara dengan pengikut Anda tentang hal itu. Cukup menambahkan link tidak akan membujuk mereka untuk mengkliknya.

Tombol link tidak terlalu jelas, jadi pastikan untuk mendidik pengikut Anda agar bisa swipe up untuk belajar lebih banyak dari link Anda. Penting juga untuk memberi tahu mereka apa sebenarnya yang Anda tautkan, dan menautkan ke laman produk atau blog tertentu daripada situs web umum Anda. Ini adalah contoh bagus tentang bagaimana memberitahu pengikut bahwa mereka dapat swipe up link untuk berbelanja item tersebut, dan mereka menautkan langsung ke produk.

Demikianlah paparan admin mengenai cara swipe up link di Instagram Android. Jika Anda masih bingung silahkan Anda tanyakan dalam komentar. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Melihat dan Menyembunyikan Instagram Stories.