Apa itu Superzoom dan Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Superzoom di Instagram?

Cara Menggunakan Fitur Superzoom di Instagram, Apa itu Superzoom di instagram -- Aplikasi berbagi foto Instagram telah merilis keseluruhan perangkat alat kreatif baru untuk pengguna mereka sehingga diharapkan dapat menemukan beberapa konten menakjubkan yang muncul di umpan Instagram Anda dalam beberapa hari ke depan. Superzoom akan bekerja seperti Boomerang, yang merupakan fitur loop Instagram yang ditambahkan ke bagian Kamera mereka setelah mendapatkan aplikasi Boomerang dan lain-lainnya sebelumnya. Baca juga: Cara Menggunakan Snapchat.

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Superzoom di Instagram

Superzoom menambahkan twist yang kreatif hanya dengan gambar polos atau video, Anda dapat dengan mudah memperbesar satu objek dan akan ada musik dramatis untuk efek tambahan. Anda akan bisa mengakses fitur Superzoom di layar kamera Anda di Instagram. Buka aplikasi Instagram Anda dan gesek ke kanan, maka Anda akan melihat tombol shutter kamera dan di bawahnya ada kata-kata live Live, Boomerang, Handsfree, Rewind dan Normal tapi sekarang akan ada Superzoom yang memungkinkan Anda untuk melakukan lebih banyak lagi. Baca juga: 7 Cara Mudah Download Video di Instagram iPhone dan Android.

Pilih kamera Superzoom dengan menggesekkan ke arahnya lalu ketuk dan tahan untuk merekam apapun yang ingin Anda perbesar. Jika Anda ingin merekam Superzoom 3 detik yang cepat, cukup tekan sekali dan bukan tekan terus. Instagram juga akan melepaskan beberapa filter wajah seram dan stiker Halloween baru yang dibuat untuk perayaan menyeramkan itu. Jadi selain adanya penambahan fitur superzoom ternyata instagram juga telah menambahkan stiker dan face filter hallowen di Instagram Stories.

Cara Menggunakan Fitur Superzoom di Instagram

Berikut adalah langkah-langkah cara menggunakan atau menambahkan fitur superzoom di instagram Anda.

Langkah 1: Buka aplikasi Instagram Anda dan masuk ke layar kamera dengan menggesek ke kanan.

Langkah 2: Arahkan sampai ke kamera Superzoom.

Langkah 3: Pilih target Anda, baik itu anjing atau teman, atau wajah maaf Anda sendiri.

Langkah 4: Sentuh sekali Superzoom 3 detik, atau tekan dan tahan ekstravaganza Superzoom yang lebih panjang.

Langkah 5: Ambillah sesuatu dengan Superzoom Anda dan bergayalah.

Langkah 6: Upload ke Instagram Stories Anda atau simpan ke rol kamera Anda dan unggah ke profil Anda nanti.

Sekian paparan admin mengenai cara menggunakan fitur superzoom di instagram stories. Semoga Anda segera memperbaharui aplikasi instagram menjadi aplikasi terbaru sehingga Anda dapat menikmati semua fitur baru instagram bulan ini. Terimakasih. Baca juga: Cara Dual Live di Instagram Dengan Teman Anda.