7 Game SNES Terbaik Sepanjang Masa

Super Nintendo Entertainment System atau lebih dikenal dengan SNES adalah Game konsol jadul yang pernah beken di era 90-an. Dari awal kemunculannya SNES sudah dilengkapi dengan beberapa game legendaris yang keren banget seperti Super Mario World, SimCity, dan Gradius III.

7 Game SNES Terbaik Sepanjang Masa

Saking populernya, SNES dipercaya menjadi jawaban nintendo yang pada waktu itu bersaing ketat melawan SEGA dan Playstation. Dan ternyata snes bisa bersaing bahkan bisa dibilang pemenang rivalitas antar game konsol dengan membukukan angka penjualan snes mencapai 49 Juta Unit, Wow bangetkan.

Seperti kita ketahui kepopuleran snes sudah berlalu, untuk mengenangnya saya ajak kamu kembali bernostalgia mengenang SNES Dari sekian banyak game snes, saya telah mengumpulkan 7 Game SNES paling kece badai terkeren sepanjang masa. Sudah tidak sabar ingin bernostalgia dengan Game SNES Terbaik? Berikut 7 Game SNES TerbaikTerbaik Sepanjang Masa. Baca juga: Game Android Multiplayer Offline Terbaik.

7 Game SNES Terbaik Sepanjang Masa

Inilah daftar game SNES yang terbaik sepanjang masa. Simak dan nikmati nostalgia bersama Gallery Tekno.

7 Game SNES Terbaik Sepanjang Masa

1. Killer Instinct

Killer Instinct adalah game snes yang menduduki posisi paling puncak daftar game snes Terbaik sepanjang masa ini. Game ini bergenre fighting, kamu bisa memainkan mode vs dan survival pada game ini. Killer Instinct menganut sistem berbeda dengan game fight lainnya, Killer intsinct menggunakan sistem hit double point tanpa ronde, degan sistem ini pertarungan akan lebih singkat, plusnya pertarungan akan jadi lebih sulit, ketat dan menantang. Bicara tentang karakter, killer instinct memiliki karakter yang keren ada yang berupa pendekar, es, api, tengkorak dan petinju.

7 Game SNES Terbaik Sepanjang Masa

2. Contra III: The Alient War

sudah nggak asing lagi rasanya mendengar nama game 'contra' pada konsol buatan nintendo, game bergenre tembak-tembakan ini memang menjadi seri game legendaris salah satunya Contra III: The Alient War ini. Game ini sangat keren, bener-bener top. Beberapa fitur keren seperti gameplay, sound, dan tingkat kesulitannya top banget. Perfect, satu kata yang sangat pas untuk 2. Contra III: The Alient War.

7 Game SNES Terbaik Sepanjang Masa

3. International Superstar Soccer

dari namanya saja kamu pasti paham betul ini game apa. Dari sekian banyak game bola pada snes, ISS saya nobatkan menjadi yang terbaik. Dilengkapi dengan 20 Tim nasional dari berbagai negara, dilengkapi banyak mode turnamen dan atmosfer pertandingan yang keren jadi nilai plus International Superstar Soccer ini. Game ini Benar-benar top pada masanya, sangat direkomendasikan untuk gamer pecinta bola.

7 Game SNES Terbaik Sepanjang Masa

4. Street Fighter II Turbo

Kalo contra identik dengan game genre tembak-tembakan, kamu pasti tau street fighter ini game bergenre apa. Game ini adalah game fight kalo bahasa jawanya itu 'gellut'. Game ini memiliki banyak banget karakter yang bisa kamu pilih seperti Ryu, Dhalsim dan karakter lainnya. Dari sekian banyak game genre fight street fighter ini menjadi pilihan kedua setelah Killer Instintc. Semakin seru lagi kalau kamu memainkan game ini secara multiplayer bersama teman.

7 Game SNES Terbaik Sepanjang Masa

5. Super Mario: All-Stars

Bicara tentang produk nintendo, sudah nggak tabu lagi rasanya kalo Super Mario masuk ke jajaran produk Nindendo, salah satunya pada snes. Meskipun memiliki alur cerita nggak terlalu beda dengan super mario sebelumnya, Super Mario: All-Stars ini mengusung beberapa perubahan. 'apa saja perubahannya?' beberapa perubahan terasa pada BG Sound dan kualitas grafis yang keren. Kerenya lagi Super Mario: All-Stars sudah dilengkapi fitur 'save' yang bisa membantu kamu untuk menyimpan data game.

7 Game SNES Terbaik Sepanjang Masa

6. Harvest Moon

Ini nih salah satu game konsol paling legendaris yang pernah ada. Di game ini saya dibuat lupa dengan apa itu tembak-tembakan dan pertarungan yang berdarah-darah, karena gameplay game ini bercerita tentang seorang petani yang hidup di desa, seperti kegiatan petani di dunia nyata kamu harus mengelola ladang, menanam bibit, menyiram dan memanen hasil. Kedengarannya saja sudah sangat seru bukan? Memang Harvest moon ini sangat top untuk dimainkan, apalagi buat kamu yang suka Game bergenre RPG.

7 Game SNES Terbaik Sepanjang Masa

7. Wild Guns

Wild Guns adalah game tembak-tembakan dengan latar koboi. Game ini langka banget 'kenapa?' jika biasanya Game tembak-tembakan side scrolling, sudut pandang Wild Guns malah kelihatan dari belakan pemain, Bener-bener unik dan langka nih. Tempo Wild Guns sangat cepat sehingga bisa memacu adrenalin kamu. Kamu bisa melompat, merunduk dan berlari untuk menghindari peluru. Mantebnya lagi game ini dilengkapi fitur multiplayer loh.

Demikian ketujuh game snes paling legendaris sepanjang masa yang saya pilih tingkat keseruannya. Game favorit kamu nggak masuk? Silahkan tulis game kamu di kolom komentar ya. Jangan lupa share dan follow sosial media kami untuk mendapatkan artikel menarik lainnya. Baca juga: Game Nintendo Terbaik Sepanjang Masa.