Cara Mengganti Foto Profil Grab Mudah

Cara Mengganti Foto Profil Grab -- Jika Anda adalah seorang anggota dari Grab tentu Anda tidak mau tidak dikenali oleh anggota tim atau customer Anda. Salah satu cara agar setiap orang tahu siapakah diri Anda. Foto profil sangat bermain penting disini. Namun masalahnya, kadangkala mengganti foto profil Grab itu sulit dilakukan jika Anda tidak mengetahui bagaimana caranya. Baca juga: Cara Mengganti Rekening Grab.

Cara ganti Foto Profil Grab

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan terkait dengan pengaturan dan akun Grab Anda. Admin akan mengambil data dari pusat bantuan dari Grab itu sendiri. Berikut adalah tata cara yang dapat diambil untuk mengganti foto profil akun Grab. Baca juga: Cara Menggunakan WhatsApp Sniffer.

Cara Ganti Foto Profil Grab dengan Mudah

Silahkan Anda ikuti panduan langkah demi langkah di bawah ini untuk merubah foto profil Grab Anda.
  1. Pastikan aplikasi Grab sudah terbuka.
  2. Ketuk Menu di pojok kiri atas layar aplikasi Grab.
  3. Ketuk pada gambar profil atau nama Anda.
  4. Di bagian ini, Anda bisa ganti nama, nomor telepon dan email (namun ingat, sebenarnya foto profil akan mengikuti foto di akun Google/Facebook jika sudah terhubung). Jadi untuk mengganti foto profil Grab Anda. Anda harus merubahnya dari akun Google/Facebook Anda.
  5. Selesai.
Hanya begitu saja maka Anda sudah dapat mengganti foto profil di Grab Anda. Mengganti foto profil Grab berarti secara sukarela Anda akan memasang informasi sensitif dari Anda. Namun memang itulah yang diharapkan. Jadi jangan hanya sekedar foto profil kartun saja.

Demikianlah paparan admin mengenai cara ganti foto profil Grab dengan Mudah. Jangan sampai Anda gagal melakukannya. Pastikan Anda mencari artikel lainnya dari situs ini. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Menggunakan Clone App Messenger.