Build Item Gear dan Emblem Set Hero Gossen Mobile Legends

Build Item Gear dan Emblem Set Hero Gossen Mobile Legends -- Hero Gossen Mobile Legends memang masih belum rilis di server ori. Namun sudah banyak yang membicarakan guide hero gossen mobile legends dan item terbaiknya. Gossen merupakan hero Assassin yang memiliki spesialisasi dalam Charge / Burst Damage. Gossen Mobile Legends merupakan saingan dari Hayabusa nantinya. Baca juga: Gossen - Gusion Mobile Legends Wallpaper.

Build Item Gear dan Emblem Set Hero Gossen Mobile Legends

Berikut ini admin akan menjelaskan sedikit build item hero Gossen Mobile Legends agar Savage. Namun sebelumnya, jika Anda mau memakai Hero Gossen Mobile Legends sebagai hero favorit Anda, Anda harus membelinya dari shop dengan mahar 32000 BP atau setara dengan 599 Diamonds. Tidak usah panjang lebar berikut adalah Build Item Gear Hero Gossen Mobile Legends.

Build Item Gear Hero Gossen Mobile Legends

Berikut adalah item terbaik hero Gossen Mobile Legends untuk memanfaatkan segi offensivenya. Pastikan Anda segera memiliki guide terbaik untuk Gossen di pertarungan tim Mobile Legends. Baca juga: Build Item Gear Valir Mobile Legends.

Item #1 Bloodlust Axe
Unique Passive Bloodthirsty: Saat skill menyebabkan kerusakan, menyembuhkan 15% kerusakan seperti HP untuk sang pahlawan.

Item #2 Magic Shoes
Efek Unik +40 Movement Speed.

Item #3 Magic Blade
Unique Passive Lifeline: Saat HP turun di bawah 30%, dapatkan satu perisai yang bisa menyerap 510 Damage. (Meningkat dengan level).

Item #4 Endless Battle
Unique Passive Divine Justice: Setelah menggunakan kemampuan ini, serangan dasar berikutnya akan memiliki tambahan 70% kerusakan fisik sebagai kerusakan sebenarnya. Efek ini memiliki cooldown 2s.

Unique Passive Chase Fate: Saat efek Divine Justice digunakan, akan meningkatkan kecepatan gerakan hero 15%.

Item #5 Blade of Despair
Unique Passive Despair: Menawarkan damage 15% ekstra pada musuh dalam keadaan tidak normal (stunned, knocked airborne, transformed, dan disabled).

Item #6 Malefic Roar
Efek Unik + 40% Physical Penetration.

Unique Passive Armor Buster: Serangan dasar akan mengabaikan 20% armor pertahanan tower pertahanan.

Battle Spell Hero Gossen Mobile Legends

Anda bisa memakai Retribution atau Flicker.

Emblem Set Hero Gossen Mobile Legends

Anda disarankan memakai Assasin Emblem atau Physical Emblem Saja.

Demikianlah paparan admin mengenai Build Item Gear dan Emblem Set Hero Gossen Mobile Legends. Semoga Anda bisa Savage dengan Hero Gossen Mobile Legends saat dia sudah dirilis di server ori. Sekian. Baca juga: Build Item Gear dan Emblem Set Karina Mobile Legends.