Build Item Gear Helcurt Terkuat di Mobile Legends

Gear Helcurt, Gear Helcurt Terkuat di Mobile Legends -- Dengan hero baru yang sedang bangkit dan siap mengantarkan Anda pada sebuah kemenangan maka Admin akan membahas build item Shadowbringer untuk memaksimalkan potensinya di medan perang. Nantikan penjabaran lebih mendalam tentang hero assasin yang paling menakutkan di bawah ini.

Gear Helcurt

Helcurt sebagai Hero Assasin terlahir dari permainan yang penuh dengan musuh dan membunuh mereka dalam satu gerakan. Memiliki kapasitas tinggi untuk berada di garda depan, dengan daya tahan yang sangat bagus, Helcurt bisa kuat melewati dan membunuh squishies sebelum mereka mendapatkan bayaran. Baca juga: Cara Mengalahkan Hero Fasha.

Helcurt sangat bergantung pada kemampuan dan dengan demikian mungkin lebih sulit untuk mengendalikannya daripada apa yang Anda pikir selama ini. Tapi kesulitannya subjektif, jadi admin hanya akan memaparkan gear item terkuat Helcurt. Simak ulasannya di bawah ini.

Build Item Gear Helcurt

Berikut adalah Gear Helcurt Terkuat di Mobile Legends

Rapid Boots

Unik: + 50 Movement Spedd

Anda akan membutuhkan sepatu ini untuk ganking dan menyelinap di dalam garis musuh bila diperlukan. Helcurt dapat memberikan kerusakan besar dan bahkan jika Anda memerlukan kecepatan serangan untuk menghancurkan musuh, Anda akan memerlukan lebih banyak kecepatan gerak untuk menjadi pembunuh terhebat saat mengejar musuh.

Haas' Claws

+70 Physical Attack
Unik: + 20% Lifesteal
Unique Passive: Insanity - Bila HP turun di bawah 40%, sang hero akan menerima tambahan 10% tambahan lifesteal.

Hero Assasin adalah pengubah kehidupan dalam jangka panjang yang melibatkan penarikan pendek setelah pertarungan tim. Lebih baik berada di medan perang, mendapatkan emas dan pengalaman daripada melakukan perjalanan singkat dari rumah. Karena itu, lebih banyak lifesteal akan membuat Anda bertahan lebih lama di map dan dengan item pasif ini akan memberikan ketahanan lebih lama dalam tim fight.

Blade of Despair

+170 Physical Attack
+ 10% Attack Speed
Unique Passive: Despair - Memberikan tambahan 10% kerusakan pada musuh dalam keadaan tidak normal

Waktunya membawa bang dalam kapasitas damage Anda. Anda akan membutuhkan semua serangan fisik yang Anda butuhkan sehingga Anda bisa melenyapkan setiap musuh yang menghalangi Anda. Selain itu, Blade of Despair akan membantu Anda mencapai statistik utama Anda dalam hal kecepatan serangan. Dengan kecepatan serangan 10% itu, Anda akan lebih banyak menyerang musuh daripada kerusakannya.

Blade of 7 Seas

+65 Physical Attack
+300 HP
+ 20% Movement Speed

Sedikit kerusakan yang benar dalam hidup hero, beberapa titik kehidupan, sedikit kecepatan serangan yang sangat dibutuhkan karena Helcurt adalah OP seperti yang diharapkan. Ehem, masalahnya adalah Blade of 7 Seas memiliki semuanya. Anda akan memerlukan Physical Attack Damage untuk membunuh Mage yang sulit dan ADC yang sial di bagian belakang. Poin kesehatan akan menjadi tambahan yang bagus untuk daya tahan Anda agar tetap hidup di medan perang. Dan tentu saja, kecepatan serangan lebih banyak untuk melahap semua musuh. Pada saat ini, Anda bisa mendominasi dan mendapatkan supplay selama Anda terus melakukan panggilan yang benar dan menjalankan rencana permainan Anda secara menyeluruh.

Malefic Roar

+60 Physical Attack
Unik: +40 Physical Penetration
Unique Passive: Armor Buster - Serangan dasar akan mengabaikan 20% armor defensif pertahanan menara.

Dan seolah-olah kerusakan dan kecepatan serangan Anda tidak cukup. Sekarang Anda mendapatkan Physical Penetration. Jangan khawatir Anda tidak punya baju zirah. Maka tekan titik-titik vital untuk melepaskan inner potential Anda. Di samping penetrasi dan serangan fisik itu, Anda akan mendapatkan pasif yang luar biasa yang akan memungkinkan Anda menghancurkan menara. Dengan kecepatan dan kerusakan serangan Anda, Anda sekarang bisa segera menyelesaikan menara dengan cepat, pastikan membawa tank atau antek-antek Anda bersama sehingga Anda tidak akan terfokus oleh menara itu sendiri.

Immortality

+800 HP
+40 Magic Resistance
Unique Passive: Immortal - Resurrect dalam 2 detik setelah sekarat dan dapatkan 15% HP dan perisai yang bisa menyerap 300-1000 damage. Perisai berlangsung selama 3 detik dengan cooldown 180 detik.

Dengan cara apa Anda bisa membuat orang ketakutan karena Anda benar-benar monster, dalam penampilan Helcurt dan cara Anda mendominasi permainan, mengapa tidak melakukannya dengan Immortality. Ini memberi Anda lebih banyak kesempatan untuk menyapu tim musuh dengan rekan setim Anda jika Anda pernah memasuki situasi yang sulit. Ingat saja bahwa itu masih memiliki cooldown jadi jangan pergi tanpa rasa malu dan bergegas masuk tanpa backup atau analisis yang tepat tentang bentrokan yang sukses.

Demikianlah penjelasan admin mengenai Gear Helcurt di Mobile Legends Agar Maniac dan Savage. Semoga saja Anda beruntung dengan build gear item ini. Sekian. Baca juga: Skill dan Ability Angela Mobile Legends.