Cara Menandai Pesan Berdasarkan Label di WhatsApp Business

Cara Menandai Pesan Berdasarkan Label di WhatsApp Business -- Bagi Anda yang sudah menggunakan WhatsApp Business akhir-akhir ini tentu Anda mengetahui bahwa WhatsApp Business baru saja melakukan update. WhatsApp Business kini tidak lagi memiliki warna hijau melainkan terlihat seperti hijau gelap menuju coklat. Bagi Anda yang masih belum mengetahui WhatsApp Business, yaitu aplikasi WhatsApp yang memang sengaja didedikasikan untuk Mark Zuckenberg tahun lalu dengan tujuan bisnis.

Dalam update kemarin (10 Januari 2018), WhatsApp Business menawarkan pembaharuan yang lumayan unik dan beda daripada yang lain. WhatsApp Business memang sengaja di desain berbeda oleh WhatsApp Inc. Dalam fitur baru WhatsApp Business kali ini, Anda bisa menandai Pesan Berdasarkan Label. Ada beberapa label yang disertakan di WhatsApp Business. Nanti gambar screenshot akan admin sertakan untuk Anda. Jadi simak terus paparan admin di bawah ini. Disamping itu, Anda juga bisa menggunakan Quick Reply di WhatsApp Business. Fitur ini tidak ada di WhatsApp Original. Untuk artikel ini akan admin potong di artikel berikutnya. Jadi sabar dahulu. Baca juga: Cara Membuat Mengatur Profil WhatsApp Business.

Cara Menandai Pesan Berdasarkan Label di WhatsApp Business

Anda ketika sudah berniat menggunakan WhatsApp Business untuk meraih customer Anda maka Anda bisa menambahkan fitur baru penandaan pesan berdasarkan label. Label-label ini berdasarkan kriteria pembeli. Jadi ketika pesan pembeli tersebut sudah Anda tandai berdasarkan label. Anda bisa mengobrol dengan grup chat berdasarkan label di WhatsApp Business. Jauh lebih menyenangkan daripada menggunakan WhatsApp Original. Berikut caranya:
  • Buka WhatsApp Business Anda.
  • Arahkan kepada Chat Anda. Pilih bebas chat yang mana saja.
Cara Menandai Pesan Berdasarkan Label di WhatsApp Business
  • Ketuk salah satu pesan Anda. Lalu pilih Label yang muncul. Silahkan lihat screenshot di bawah ini.
Cara Menandai Pesan Berdasarkan Label di WhatsApp Business
  • Nah, dari label-label pesan yang sudah Anda tandai ini. Anda bisa mengobrol dengan orang-orang berdasarkan label yang Anda pilih. Bahkan Anda juga masih bisa menambahkan label di WhatsApp Business Anda.
  • Label ini akan mempermudah sistem jual beli Anda di WhatsApp Business.
Bagaimana? Mudah bukan? Jangan terburu-buru puas dengan cara di atas. Admin masih memiliki salah satu panduan lagi untuk Anda. Trik WhatsApp Business ini digunakan untuk memberikan jawaban cepat kepada pengguna WhatsApp Business Anda. Berikut caranya.

Demikianlah paparan admin mengenai cara menandai pesan berdasarkan label di WhatsApp Business. Semoga Anda segera beralih dari WhatsApp Original menuju WhatsApp Business di Android dan iOS. Sekian. Baca juga: Cara Membagikan Instagram Stories ke Status WhatsApp.