Cara Masuk Advance Server Mobile Legends Untuk Update Lebih Mudah

Cara Masuk Advance Server Mobile Legends -- Jika Anda seorang pemain Mobile Legends tentu Anda sudah mengenal bahwa terdapat dua buah server yang dipakai dalam permainan ini, yaitu Advance Server dan Normal Server. Kedua server ini memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing bagi pemain Mobile Legends.

Cara Masuk Advance Server Mobile Legends

Namun apakah Anda tahu bahwa tidak semua pemain mobile legends dapat join dengan advance server mobile legends. Oleh karena itu, agar Anda bisa masuk advance server mobile legends dengan mudah maka Anda bisa mengikuti sedikit panduan dari admin berikut ini. Baca juga: Istilah dalam Mobile Legends dan Artinya.

Bagaimana Cara Masuk Advance Server Mobile Legends?

Sebelum Anda belajar tentang langkah-langkah masuk advance server di mobile legends maka Anda bisa belajar terlebih dahulu mengenai definisi advance server mobile legends berikut ini.

Apa yang Dimaksud dengan Advance Server Mobile Legends?

Yang dimaksud dengan Advance Server Mobile Legends adalah server yang dianggap lebih tinggi dibandingkan dengan server normal di mobile legends. Jika Anda sudah berada di advance server mobile legends maka Anda akan sangat cepat mendapatkan informasi dan update terbaru dari game Mobile Legends.

Salah satu contoh yang dapat Anda dapatkan saat sudah masuk advance server mobile legends adalah update hero, skin, dan gameplay yang sangat cepat dan mudah Anda dapatkan.

Pada dasarnya, masuk advance server mobile legends akan mempercepat update berbagai macam hal di mobile legends. Pada akhirnya, update tersebut akan dirilis secara resmi setelah 1 minggu (Kurang lebih) di server normal. Bagaimana apakah Anda tidak tertarik untuk masuk di advance server mobile legends? Jika iya, berikut adalah panduan untuk Anda mengenai cara masuk advance server di Mobile Legends.

Begini Cara Masuk Advance Server Mobile Legends Mudah

Agar Anda sukses masuk advance server Mobile Legends, berikut beberapa langkah yang dapat Anda tempuh.
  1. Anda harus memiliki level minimal 20 di server asli.
  2. Ping rendah namun stabil misalnya di bawah 30.
  3. Insyaallah dengan syarat di atas Anda bisa masuk advance server mobile legends.
  4. Masuk profil mobile legends Anda kemudian klik Advance Server di pojok kanan bawah.
  5. Jika Anda mendapatkan pesan tidak bisa masuk advance server, ada kalanya memang terlalu banyak pemain yang sudah join. Jadi server sibuk.
  6. Anda harus mengikuti tutorial seperti awal bermain mobile legends di server ori.
  7. Ingat, data mobile legends di server ori tidak terkait dengan data di advance server.
  8. Jadi jika Anda mau ganti server di mobile legends, Anda harus berfikir dua kali. Hal ini karena salah satu server terdapat update maka Anda harus update ulang setiap kali berada di salah satu server tersebut.
Nah itu hanya sedikit penjelasan mengenai cara masuk advance server mobile legends. Lantas apakah keuntungan masuk advance server di Mobile legends? Berikut jawabannya.

Manfaat atau Keuntungan Masuk Advance Server Mobile Legends

Berikut kelebihan masuk advance server mobile legends:
  1. Update hero, skin dan masih lainnya lebih cepat.
  2. Belajar gameplay lebih cepat.
  3. Tidak mudah lag seperti server normal mobile legends.
  4. Newbie sedikit.
Demikianlah paparan admin mengenai Cara Masuk Advance Server Mobile Legends. Semoga dengan penjelasan ini Anda bisa mendapatkan apa yang Anda cari selama bermain mobile legends. Sekian. Baca juga: Hero Baru Mobile Legend 2018, Maniac Season 7 Mobile Legends.