Build Item Gear Hero Angela Mobile Legends Terkuat

Build Item Gear Hero Angela Mobile Legends Terkuat -- Mobile Legends adalah salah satu game MOBA terbaik di Google Play Store. Permainan ini sangat populer dan diperbarui secara berkala untuk memuaskan para pemain mereka. Update terbaru dari game di Advance server adalah Hero Support yang disebut Angela.

Build Item Gear Hero Angela Mobile Legends Terkuat

Nah, agar Anda bisa menggunakan Hero Angela Mobile Legends dengan baik nantinya saat sudah dirilis secara resmi di server Ori maka Admin sedikit membagikan item gear Angle Mobile Legends terbaiknya. Sehingga saat Angela benar-benar dirilis, soalnya ada yang mengatakan bahwa hero support angela mobile legends ini mati duluan sebelum dirilis. Baca juga: Gear Miya Terkuat di Mobile Legends.

4 Skill Hero Angela Mobile Legends

Hero Angela Mobile Legends dibekali dengan 4 skill hebat yang dapat digunakan selama dalam pertempuran. Adapun skill tersebut adalah sebagai berikut ini.

Skill ke-1: Love Waves

Meluncurkan energi cinta ke arah yang ditentukan, memberikan 200+ Magical damage dan menambahkan tanda cinta. Setiap tumpukan tanda cinta akan meningkatkan kerusakan yang dilakukan sebesar 10% dan mengurangi kecepatan gerakan hingga 15% berlangsung selama 4 detik dan bisa bertambah sampai 5 kali. Hal ini juga dapat mengembalikan 100 HP ke hero teman. Sampai 5 kali pengisian.

Skill ke-2: Puppet -on-a-String

Luncurkan benang boneka pada target yang ditentukan maka akan memberikan 300+ magical damage. Jika target masih terhubung ke benang setelah 3s maka lawan akan terkena efek stun selama 2s dan akan kehilangan 450+ magical damage. Setiap tanda cinta akan menambah kerusakan akhir sebesar 20%.

Skill ke-3: HeartGuard

Angela mobile legends mengumpulkan energi untuk menghasilkan perisai untuk teman sendiri serta menyerap 1200+ kerusakan selama 3 detik. Setelah beberapa lama, dia menjadi terikat pada teman selama 12s. Jika Anda menggunakan skill ini lagi, atau jika target temanAnda  mati. Efek ini akan dibatalkan.

Passive: Smart Heart

Dengan setiap skill yang dimiliki, Angela akan meningkatkan kecepatan gerakannya hingga 10% sampai 30% selama 3 detik.

Angela adalah hero support fighter. Dia bisa merusak, menyembuhkan, memberikan efek stun dan bahkan bisa melindungi sekutu-sekutunya dengan menggunakan keahliannya. Ini adalah hero multi performa yang bisa melakukan apapun. Ada banyak cara untuk bermain sebagai Angela misalnya:

Build Item Gear Hero Angela Mobile Legends: Maksimalkan Cooldown dan Magic Attack Power - Angela Sebagai Support

Berikut adalah item gear angela mobile legends terbaik untuk cooldown. Baca juga: Build Item Gear Martis Terkuat di Mobile Legends.

Enchanted Talisman adalah suatu item keharusan untuk dimiliki karena akan memberi Anda 20% cool down reduction dan regen mana yang mengagumkan.

Necklace of Durance dengan item ini Anda akan mendapatkan 300+ HP dan 5% Cooldown Reduction, tapi alasan utama untuk menerimanya adalah karena skill pasif, jika Anda berhasil memberikan kerusakan pada musuh, musuh Anda akan berkurang 50% selama 3 detik yang dapat membantu tim jika tim lain juga memiliki Estes, Rafaela, atau Angela.

Wizard Boots adalah item lain yang harus Anda dapatkan sebagai dukungan. Skill pasif akan memberi Anda tambahan 80+ gold saat Anda berhasil mendapatkan bantuan

Calamity Reaper juga merupakan item yang bisa didapat, item ini adalah untuk menambahkan pengurangan Cooldown 10% untuk Angela dan skill pasif akan memberi lebih banyak kerusakan.

Ice Queen Wand dengan item ini, keahlian Anda akan memperlambat musuh dan Anda akan bisa mendapatkan dorongan dalam kecepatan gerakan yang pada gilirannya akan membantu Anda melepaskan diri dari gank musuh. Plus skill pasif Anda juga bisa membantu Anda mendapatkan dorongan tambahan dalam kecepatan gerakan

Immortality untuk membantu Anda bertahan dalam permainan.

Spell Hero Angela Support Mobile Legends

Anda bisa menggunakan Flicker dan Arrive.

Build Item Gear Hero Angela Mobile Legends - Angela Sebagai Killer

Sebelum memulai item yang disarankan untuk Angela sebagai pembunuh. Pernahkah Anda melihat hero Estes atau rafaela yang digunakan sebagai Marksman? Nah, Angela sebagai killer juga menggunakan konsep yang sama dengan mereka. Hal ini karena Angela memiliki skill yang bisa melumpuhkan hero musuh Anda yang akan menguntungkannya dalam 1 vs 1 melawan Marksman lainnya, Angela juga bisa mengejar musuh karena kemampuan pasifnya yang meningkatkan gerakannya. Hal lain adalah yang paling akhir yang memungkinkannya membantu hero musuh kapan pun Anda mau.

Berikut adalah item gear Angela terkuatnya:

Swift Boots: Untuk memaksimalkan kecepatan serangan Angela Anda

Berseker Fury: Menambah Critical Damage Angela sehingga dia bisa membunuh musuh lebih cepat dan mudah

Windtalker: dengan windtalker, Anda akan bisa lari dari hero manapun (tentu saja menggabungkannya dengan pasif). Windtalker juga menambahkan critical rate dan kecepatan serangan tambahan yang akan membantu Anda secara signifikan dalam pertempuran

Rose Gold Meteor: untuk meningkatkan kemampuan bertahan dan daya tahan Anda, sekaligus memberi dorongan dalam serangan fisik dan lifesteal

Thunder Belt: item ini akan memberi Anda health tambahan, mana, armor, dan magic power, hal ini karena skill pertamanya bisa ditambah lagi dan lagi. Thunder Belt pasif bisa digunakan berulang-ulang jika Anda menghitungnya dengan benar. Ini akan memberi Anda kesempatan untuk memperlambat tim musuh untuk membunuh mereka

Blade of Despair: tingkatkan damage anda untuk membunuh musuh dengan mudah.

Untuk memainkan Hero Angela Mobile Legends sebagai Killer sangat mudah. Jika Anda ingat konsep Marksman pasti Anda bisa menerapkannya. Namun Anda harus berhati-hati saat bertempur. Perhatikan map dengan seksama, jika melihat teman sedang bertempur silahkan teleport dengan skill ultimate yang dimiliki untuk mendukung hero lainnya.

Spell Angela Killer Mobile Legends

Retribution, Flicker, dan Arrival.

Demikianlah paparan admin mengenai Build Item Gear Hero Angela Mobile Legends Terkuat. Semoga Anda bisa memaksimalkan item gear ini. Baca juga: Daftar Hero Terkuat di Mobile Legends.