Begini Cara Root Vivo Y69 Tanpa PC/Mac atau Laptop Mudah

Cara Root Vivo Y69 Tanpa PC/Mac atau Laptop -- Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi mengenai metode bagaimana Anda dapat dengan mudah melakukan root Vivo Y69 tanpa menggunakan PC. Rooting sering dianggap sebagai tugas yang sangat kompleks dan berisiko tapi admin beritahu, root bukanlah sesuatu yang kompleks dan berisiko. Rooting benar-benar sederhana dan bisa dilakukan oleh siapa saja baik itu programmer berteknologi tinggi atau pengguna Android biasa. Setelah Anda meroot perangkat Vivo Y69, Anda akan memiliki berbagai pilihan untuk bermain-main dengan pengaturan, menyesuaikannya, dan memperbaiki antarmuka perangkat. Anda juga akan bisa mengakses beberapa fitur keren yang tidak mungkin dilakukan pada perangkat biasa.

cara root Vivo Y69 tanpa PC

Vivo tentu saja merek besar bukan hanya di Indonesia tapi juga di seluruh Asia. Vivo telah merilis beberapa perangkat paling menakjubkan yang akan Anda temukan di pasar smartphone. Vivo Y69 hadir dengan layar 5,5 inchi dengan resolusi HD 1280x720p, prosesor MediaTek MT6570 1.5GHz Octa-Core, RAM 3 GB, kapasitas penyimpanan internal 32 GB, kamera belakang 13 MP, kamera depan 16 MP, dan baterai 3000mAh. Vivo Y669 berjalan di OS Android 7.0 Nougat, dan memiliki fitur lain seperti Wi-Fi, Wi-Fi Hotspot, Dual-SIM Standby, Dukungan OTG, E-Compass, Accelerometer, GPS, Bluetooth, dan banyak lagi. Baca juga: Cara Hard Reset Vivo Y69.

Jika Anda adalah pengguna Vivo Y69 yang ingin root perangkat tanpa PC, Anda sudah berada di tempat yang tepat. Dalam posting ini, admin akan memberi Anda semua rincian yang Anda butuhkan untuk dengan mudah meroot perangkat Anda tanpa perlu repot menggunakan beberapa alat bantu. Semua yang perlu Anda lakukan adalah terus membaca posting ini.

Ada banyak cara untuk meroot smartphone Android. Cara tradisional di mana TWRP atau pemulihan lainnya diperlukan untuk flash SuperSu atau Magisk untuk mendapatkan akses root pada perangkat. Tapi Vivo Y69 adalah smartphone yang baru dirilis sehingga saat ini tidak ada pemulihan khusus yang tersedia untuk perangkat, yang berarti kita tidak bisa root Vivo Y69 dengan metode ini. Tapi kita bisa mencoba metode One Click Root untuk  Root Vivo Y69 Tanpa PC / Komputer atau Laptop.

Ada banyak alasan mengapa pengguna ingin melakukan root di perangkatnya. Hari ini, di posting ini, admin akan memberitahu Anda bagaimana Anda dapat dengan mudah root Vivo Y69 Anda dengan aman tanpa menggunakan PC. Merooting perangkat adalah pekerjaan yang sangat mudah yang bisa selesai dalam hitungan menit jika dilakukan dengan benar. Jika root dilakukan tidak tepat, perangkat Anda mungkin akan brick dan mungkin tidak dapat digunakan kembali.

Jika Anda tertarik untuk root Vivo Y69 Anda, maka yang perlu Anda lakukan adalah memenuhi beberapa persyaratan awal, menyelesaikan beberapa unduhan, dan ikuti panduan langkah demi langkah yang disebutkan di bawah ini dengan  Aman "Root Vivo Y69 tanpa PC".

Disclaimer

gallerytekno.com tidak akan bertanggung jawab atas segala jenis kerusakan yang terjadi pada perangkat  Anda  saat mengikuti tutorial ini. Lakukan dengan risiko Anda sendiri. Ikuti langkah demi langkah agar perangkat Anda dapat diroot tanpa masalah.

Catatan Penting

Sebagian besar perangkat yang lebih baru (marshmallow dan yang lebih baru) tidak mendukung alat ini, namun Anda dapat memeriksa sendiri apakah berhasil atau tidak.


Persyaratan Sebelum Root Vivo Y69

  • Aktifkan Opsi Pengembang dan Debugging USB di Ponsel Anda
  • Aktifkan Opsi Sumber Tak Dikenal Di Android Anda. Untuk melakukannya, buka  Settings-> Security-> Unknown Sources  lalu  Enable.
  • Admin merekomendasikan untuk mengambil  backup lengkap dan melanjutkan jika sudah.
  • Pastikan baterai minimal Anda 50 - 60%.
Pastikan kebutuhan awal di atas sudah Anda penuhi agar root Vivo Y69 dapat dijalankan.

Cara Aman Root Vivo Y69 Tanpa PC

Begini langkahnya:
  1. Pastikan Anda telah memeriksa bagian Syarat di atas
  2. Anda membutuhkan koneksi internet yang bagus untuk ini
  3. Silahkan bara panduan root untuk semua perangkat Android di bawah ini.
Sedikit aneh memang jika melakukan root pada ponsel Android. Sebenarnya kurang lebih sama saja. Anda bisa menggunakan sedikit paparan di bawah ini untuk membantu Anda dalam melakukan root Vivo Y69 Anda.

Cara Root Vivo Y69 dengan iRoot

iRoot adalah aplikasi root canggih dan siapapun dapat menggunakannya untuk dengan mudah dan aman meroot ponsel Android mereka tanpa kerumitan apapun. Antarmuka pengguna yang sederhana tidak akan membingungkan pengguna. Aplikasi ini dilengkapi beberapa fitur tambahan lainnya. Anda dapat mendownload dan menginstal aplikasi iRoot pada perangkat Anda dengan mendownload file APK dari penyedia layanan.

Setelah aplikasi berhasil dipasang di perangkat Anda, cukup buka aplikasi dari laci aplikasi dan kemudian pilih opsi root untuk memulai prosesnya. Aplikasi sekarang akan memasang izin root dan aplikasi SuperSU secara otomatis pada perangkat Anda dan setelah proses selesai, Anda dapat me-reboot perangkat Anda untuk memastikan semuanya berjalan tanpa masalah.

Demikianlah paparan admin mengenai Begini Cara Root Vivo Y69 Tanpa PC/Mac atau Laptop Mudah. Sekian. Baca juga: Cara Screenshot Vivo Y69 Mudah.