Hero Baru Gossen Mobile Legends Si Holy Blade Assassin Berdarah Dingin

Gossen Mobile Legends, Hero Baru Gossen Mobile Legends -- Mobile Legends kedatangan hero baru Gossen yang akan menjadi saingan Hayabusa dan Lancelot. Tidak tanggung-tanggung Gossen Mobile legends ini dikategorikan sebagai turunan dari Namikaze Minato atau Si Kilat Kuning dari Konoha. Lantas seperi apa kehandalan Holy Blade Gossen Mobile Legends ini.

Gossen Mobile Legends

Namun pertama mari belajar sedikit dahulu tentang Skill dan Latar Belakang dari Hero Baru Gossen Mobile Legends ini. Baca juga: Cara Masuk Advance Server di Mobile Legends.

Hero Baru Gossen Mobile Legends (Background)

Gossen Mobile Legends merupakan hero dari kelas Assassin. Gossen hadir setelah adanya sedikit update terbaru dari game Mobile legends.

Gossen Mobile Legends atau Holy Blade adalah Hero Assassin yang memiliki spesialisasi jenis skill charge / burst. Gossen memiliki rambut cokelat yang menutupi dahinya. Dia memakai jas hitam yang menutupi hampir bagian atas tubuhnya dengan celana hitam agar lebih cocok. Gossen juga mengenakan kemeja biru dan rompi putih di atas jas hitam dengan pelindung shin, pelindung bahu, dan bantalan lutut. Dia memakai sabuk di tengah dengan pedang yang akan bercahaya sesuai potretnya.

Menurut ikhtisar di sisi kiri pratinjau hero, sebagai Assassin, Gossen akan memiliki daya tahan / durability yang layak, daya tahannya bahkan lebih tinggi dari pada offensen-nya yang aneh bagi seorang Assassin tapi titik kemampuannya terletak pada efek karena memiliki rating tertinggi pada pratinjau-nya.

Gossen Mobile Legends Holy Blade harganya 599 diamonds atau setara dengan. 32.000 Battle Points dengan diskon 30% off di awal minggu

Hero Specialty: Gap-closing high burst assassin dengan cooldown-refreshing ultimate.

Skill dan Guide Hero Gossen Mobile Legends

Berikut adalah skill yang dimiliki Gossen.

Skill Pertama: [Sword Spike]

Dart . menyerang dalam arah yang ditentukan, memberikan kerusakan fisik pada target di serangan pertama. Gunakan lagi untuk menyebabkan kerusakan fisik pada target dan kurangi kecepatan gerakannya.

Skill Kedua: [Shadowblade Slaughter]

Melempar belati ke depan. Masing-masing memberikan kerusakan fisik terhadap target yang dihajar. Gunakan lagi untuk menggunakan belati, hal ini karena akan memberikan kerusakan pada musuh saat mereka kembali. Mengembalikan belati maka akan meningkatkan kerusakan musuh yang terkena lemparan awal / serangan pertama.

Ultimate Skill: [lncandescence]

Charge untuk jarak pendek. segera mengatur ulang cooldown yang tersisa, dan akan meningkatkan kecepatan pergerakan untuk waktu yang singkat.

Pasif: [Dagger Specialist]

Setiap spell memberi hibah sebuah rune. Setelah menumpuk beberapa rune, serangan dasar berikutnya akan menghadapi kerusakan tambahan.

Jika Anda ingin bermain Gossen Mobile Legends dengan mahir, Anda harus menguasai keterampilan dan kemungkinan combo yang bisa menyertainya. Gossen mungkin sedikit sulit untuk digunakan tapi dengan taktik dan keterampilan yang tepat, Anda bisa memainkannya dengan sukses.

Tanggal Rilis Gossen Mobile Legends

Untuk tanggal rilis gossen di server ori masih belum jelas kapan. Namun ikuti terus saja. Siapa tahu saat season 7 mobile legends. Gossen akan siap dirilis bersama dengan skin baru season 7 mobile legends.

Demikianlah paparan mengenai Gossen Mobile Legends si Holy Blade. Ingin tahu lebih banyak tentang dia. Tunggu informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis Gossen di server ori dan seperti biasa, nantikan kabar terbaru tentangnya di setiap permainan. Baca juga: Istilah Dalam Mobile Legends.