Xiaomi Redmi 5 Y dan 5 Plus: Harga dan Spesifikasi

Xiaomi Redmi 5 Y dan 5 Plus: Harga dan Spesifikasi -- Admin sudah mengira-ngira bahwa Xiaomi masih memiliki beberapa ace atau senjata baru untuk dipresentasikan tahun ini. Hari ini, Xiaomi Redmi 5 Y dan Redmi 5 Plus yang baru diperkenalkan secara resmi, dua ponsel mid-range yang membuat lompatan ke layar 18: 9 untuk pertama kalinya dalam merek Xiaomi dan mengantisipasi garis desain Xiaomi untuk tahun depan.

Xiaomi Redmi 5 Y dan 5 Plus: Harga dan Spesifikasi

Redmi 5 dan Redmi 5 Plus ini adalah baterai ponsel yang hebat namun spesifikasinya sederhana, setidaknya dibandingkan dengan yang dimiliki oleh produsen China sebelumnya. Ini adalah dua ponsel dengan harga yang sangat kompetitif namun peringkat di bawah Xiaomi Redmi Note 5 mendatang akan dipresentasikan dalam beberapa minggu mendatang. Baca juga: Xiaomi Mi A1 Red Edition.

Mari kita tinjau ulang apa yang baru ditawarkan Xiaomi Redmi 5 Y dan Redmi 5 Plus tawarkan kepada banyak pengguna, apa yang telah berubah sehubungan dengan generasi keempat Redmi dan terutama mencoba untuk melihat apa yang Xiaomi ubah selama ini.

Xiaomi Redmi 5 Y dan 5 Plus: Sebuah Tampilan Desain Baru

Xiaomi Redmi 5 Y memiliki desain yang sangat mirip dengan ponsel Xiaomi lainnya, dengan pembaca sidik jari dibelakang, membulat diujung dan bodi all-metal. Inilah gambara unum didepan di mana Anda bisa melihat perubahan terbesar berkat penggabungan panel dalam format 18: 9 yang memungkinkan layar yang lebih besar dalam tubuh dengan ukuran yang sama.

Dengan Xiaomi Redmi 5 Y Anda akan memiliki layar 5,7 inchi yang tetap ada dalam resolusi HD +, sedangkan model 5 Plus memiliki layar 5,99 inchi dengan resolusi FHD +. Sebuah panel yang telah Anda lihat di beberapa ponsel dengan kisaran yang jauh lebih maju.

Di dalam ponsel Anda akan menemukan dua prosesor yang lebih mirip dari yang mungkin ditunjukkan oleh namanya. Di Redmi 5 Y Anda akan memiliki Snapdragon 450 sementara di Redmi 5 Plus And akan memakai Snapdragon 625, sangat kuat tapi sudah mulai punya usang untuk digunakan. Chip kedua ini sama dengan ponsel seperti Redmi Note 4 atau Xiaomi Mi A1. Admin tidak ragu bahwa produk ini menawarkan kualitas yang sangat baik, namun untuk kebutuhan Redi Note 5 Snapdragon 630, prosesor dengan kisaran yang sama namun sesuai untuk saat ini.

Baterai Redmi 5 Y berada pada 3300mAh sementara Redmi 5 Plus naik ke 4000mAh. Lonjakan serupa terjadi pada RAM dan penyimpanan; Redmi 5 bagian dari 2GB dan 16GB, sedangkan Redmi 5 Plus naik menjadi 3GB dan 32GB.

Di bagian fotografi Anda akan menemukan kamera belakang 12MP dan sensor 1.25μm, mampu menangkap lebih banyak cahaya dan kemajuan dibandingkan kamera 13 megapiksel generasi sebelumnya.

Harga dan Spesifikai Xiaomi Redmi 5 Y dan 5 Plus


Semua perubahan ini sangat disambut baik banyak orang dan jelas bahwa telah terjadi evolusi. Namun admin bertanya-tanya apakah ada perubahan tren, jika Xiaomi bertaruh pada sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk ini Anda harus mengerti sedikit bagaimana rentang pekerjaan Xiaomi.

Xiaomi Redmi 5 Y adalah mid-range dasar. Penyimpanan dasar, prosesor terbaru dari jajaran Qualcomm 400 dan kamera yang bagus. Ini akan sama dengan Redmi 4X saat ini. Ini mempertahankan konfigurasi yang serupa namun admin terkejut dengan turunnya baterai untuk mendapatkan ponsel yang lebih tipis, lebih memperhatikan peningkatan ukuran layar.

Sebuah komitmen untuk merancang biaya kehilangan baterai, setidaknya dalam kisaran ini. Harga model dasar 16GB pada gilirannya beralih dari 699 Yuan menjadi 799 Yuan atau setara dengan 1,6 juta, sedikit peningkatan yang mencontohkan bahwa Xiaomi sedang menetap dan akan menaikkan harga sedikit demi sedikit. Mencoba untuk mempertahankan itu ya kualitas / harga yang selalu mencirikannya.

Redmi 5 Plus adalah rentang medium dasar namun dengan layar lebih besar. Admin tidak tahu betul bagaimana menempatkannya di kisaran Xiaomi karena tidak memiliki pasangan langsung dengan model sebelumnya. Redmi 4 Plus tidak ada. Rentang ini berada pada level arus yang sama dengan Redmi Note 4, bahkan mempertahankan kekuatan serupa dan harga mulai sama dengan 999 Yuan atau setara dengan 2,1 juta.

Di sini Anda memiliki meja perbandingan Redmi 5 Y dan Redmi 5 Plus yang baru melawan bagian mid-range Xiaomi lainnya. Admin menghadapi model yang dibedakan dengan jelas dari yang lain dengan menggabungkan layar 18: 9 ini. Mereka juga hadir langsung dengan Android 7.0 Nougat dan MIUI 9, versi yang meraih merek brand paling kuat dan dalam beberapa bulan mendatang akan dilakukan untuk Redmi ini.

Diharapkan bahwa Redmi 5 Y ini tiba di Spanyol dan Meksiko lebih awal untuk menggantikan Redmi generasi sebelumnya (Indonesia harus sabar lebih dahuly). Saat ini dalam daftar spesifikasi mereka nampaknya tidak memiliki band 20 LTE namun dalam versi bahasa Spanyol bisa digabungkan pada menit terakhir. Untuk mendapatkan ide tentang harga, Redmi Note 5A Prime saat ini bernilai 159 euro atau 2,5 juta. Jadi Anda mengerti bahwa Redmi 5 Y berkapasitas 32GB akan menjadi sekitar 149 euro atau 2,4 juta di, level yang sama yaitu saat ini Redmi 4X.

Demikianlah paparan mengenai Xiaomi Redmi 5 Y dan 5 Plus. Semoga saja beruntung. Sekian dan Terimakasih. Baca juga: Cara Root Xiaomi Redmi 5A Tanpa PC.