Inilah Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Akun Instagram Kita

Inilah Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Akun Instagram Kita -- Jelas tentu pasti orang-orang di media sosial pasti selalu berkutat dengan kegiatan follow dan unfollow terutama di instagram. Anda memiliki hak untuk melakukannya dan orang akan menggunakan hak itu dengan cara apa pun yang mereka inginkan.

Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow Akun Instagram Kita

Namun, jika Anda kehilangan followers dengan cepat, Anda mungkin ingin tahu apa yang salah dengan Anda, terutama jika Anda mengelola akun instagram bisnis yang ingin menumbuhkan pemirsa semakin besar. Hal ini juga demi kepentingan terbaik Anda untuk menyadari audiens Anda dan jika Anda telah melakukan sesuatu yang tidak mereka sukai, Anda pasti ingin tahu. Baca juga: Cara Import Kontak Instagram ke Messenger.

Tidak ada cara untuk melihat siapa yang telah unfollow Anda di Instagram hanya dengan menggunakan aplikasi instagram. Anda harus selalu memantau jumlah pengikut Anda dengan daftar pengikut Anda saat ini namun butuh banyak waktu dan usaha yang mungkin tidak akan terbayar. Sebagai gantinya Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk memantau siapa yang Anda ikuti dan daftar pengikut Anda.

Aplikasi pihak ketiga ini akan memberi Anda wawasan berharga tentang siapa yang telah unfollow Anda di instagram dan siapa yang Anda ikuti tapi siapa yang tidak mengikuti Anda kembali.

Pemantauan interaksi followers dengan halaman Anda selalu merupakan ide bagus untuk memahami lebih dalam tentang apa yang harus Anda kerjakan. Semua aplikasi yang ditampilkan adalah aplikasi gratis dan membiarkan Anda mengakses sebagian besar fitur aplikasi benar-benar gratis walaupun Anda mungkin harus berhadapan dengan beberapa iklan yang mengganggu di aplikasi.

Anda dapat mendownload salah satu aplikasi dan monitor siapa yang unfollow di instagram secara semi rutin, misalnya saja seminggu sekali. Ini sudah sangat cukup bagus karena Anda akan membiarkan orang-orang yang unfollow Anda sebelum mereka muncul di aplikasi.

Data aplikasi hampir semuanya instan dan akan diperbaiki jika orang tersebut mengikuti Anda kembali. Bila Anda melihat daftar orang-orang yang telah berhenti mengikuti Anda, ada baiknya Anda menyelidiki sedikit lebih jauh untuk mengetahui apakah perlu menjangkau pengguna ini dan menanyakan apa yang Anda lakukan salah. Terkadang orang tersebut mungkin telah menghapus akun mereka dan mungkin itu sebabnya.

Aplikasi Terbaik Untuk Mengetahui Siapa Yang Unfollow Akun Instagram Kita

Berikut aplikasi rekomendasi dari admin yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui siapa saja yang unfollow Anda di instagram.

Unfollowers for Instagram (Google Play)

Unfollowers on Instagram (App Store)

Aplikasi ini memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah untuk unfollow pengguna dari daftar mereka.

Followers Social Analytics For Instagram
Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengunjungi profil orang langsung dari aplikasi dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda beralih antara akun bisnis dan profil pribadi jika memiliki akun yang ditautkan di instagram. Aplikasi ini akan mewakili Anda mendapatkan pengikut yang hilang dalam sebuah grafik untuk melihat dengan mudah seberapa baik Anda menumbuhkan audiens Anda.

Ini adalah aplikasi yang sempurna untuk perangkat seluler Anda untuk membantu Anda melihat siapa yang mengikuti Anda dan yang telah unfollow Anda di instagram. Aplikasi ini memberitahu Anda dalam beberapa detik yang telah berhenti mengikuti Anda, dan akan memperbarui jika mereka mengikuti Anda kembali, namun Anda harus siap dengan iklan yang cukup mengganggu di aplikasi tersebut.

Demikianlah penjelasan admin mengenai cara mengetahui siapa yang unfollow akun instagram kita dengan cepat dan mudah dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Semoga saja admin bisa memperbaharui panduan ini dikemudian hari saat tidak ada aplikasi pihak ketiga yang dapat dipakai untuk mengetahui siapa yang unfollow di instagram. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Mengarsipkan Expired Instagram Stories di Instagram.