Download Aplikasi Raport K13 Revisi 2017 Aspek Spiritual dan Sosial Sekolah Dasar

Download Aplikasi Raport K13 Revisi 2017 Aspek Spiritual dan Sosial Sekolah Dasar -- Dalam Kurikulum 2013 tentu Anda sudah sangat paham betul bahwa terdapat 4 Komptensi Inti didalamnya. Dua diantaranya adalah Spiritual dan Sosial yang mana termasuk dalam Penilaian Sikap. Penilaian ini sangat berbeda dengan penilaian yang ada dengan sebelum-sebelumnya. Hal ini karena guru yang memberikan penilaian Sikap Spiritual dan Sosial masih kebingungan jika harus menjabarkan deskripsi yang pas dipengembangan raport K13. Nah, meskipun sulit tetapi guru harus terus melakukan penilaian ini secara lengkap agar proses penilaian Sikap ini bisa dijalankan dengan baik dan benar.

Download Aplikasi Raport K13 Revisi 2017 Aspek Spiritual dan Sosial Sekolah Dasar

Untuk membantu Anda dalam melakukan penilaian Sikap Spiritual dan Sosial maka Admin membagikan aplikasi raport K13 aspek Spiritual dan Sosial ini untuk mempermudah Anda. Semoga saja dengan aplikasi raport K13 ini Anda bisa mengembangkannya di lembaga Anda berada.

Download Aplikasi Raport K13 Revisi 2017 Aspek Spiritual dan Sosial SD Semester 1

Di dalam aplikasi yang akan admin bagikan disini nanti sudah disesuaikan dengan petunjuk teknis penilaian Sikap di Kurikulum 2013. Tidak hanya itu, bagian deskripsipun juga sudah disesuaikan. Yang perlu Anda tahu bahwa Anda bisa mengedit butir penilaian Sikap tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berikut ini adalah link download Aplikasi Raport K13 Revisi 2017 Aspek Sikap SD:
  1. Aplikasi Raport K13 Revisi 2017 Aspek Spiritual
  2. Aplikasi Raport K13 Revisi 2017 Aspek Sosial
Demikianlah penjelasan admin mengenai download aplikasi raport k13 revisi 2017 aspek spiritual dan sosial. Semoga saja Anda terbantu untuk mengisi raport K13 Anda yang memang terbilang sedikit rumit.

Jangan lupa bagikan postingan ini jika Anda terbantu dengan artikel admin. Jangan lupa berikan komentar yang membangun untuk situs ini demi kelangsungan web ini. Sekian dan terimakasih.