Cara Membuat Rainbow Text di Instagram Story dengan Mudah

Cara Membuat Colorful Text / Rainbow Text di Instagram Story dengan Mudah -- Ada banyak fitur tersembunyi yang ditawarkan Instagram. Dan mendapatkan teks berwarna seperti pelangi di Instagram Story adalah salah satunya karena mudah untuk dilakukan. Jika Anda telah memilih warna untuk masing-masing huruf secara individual selama ini, maka trik instagram story ini akan membantu Anda dari kesulitan melakukan hal itu. Baca terus untuk mempelajari langkah-langkah membuat rainbox text di Instagram story dengan cepat dan mudah.

Cara Membuat Rainbow Text di Instagram Story dengan Mudah

Dengan menggunakan metode ini, Anda dimungkinkan untuk memilih warna yang berbeda untuk setiap huruf sekaligus. Admin telah menggunakan tangkapan layar dari aplikasi iPhone namun tidak banyak perbedaan bagi pengguna Android. Baca juga: Cara Report Akun Instagram.

Cara Membuat Teks Berwarna-Warni / Rainbow Teks di Instagram Stories

Simak terus penjelasan admin di bawah ini untuk membantu Anda dalam membuat rainbow teks di Instagram Story.

1. Buka aplikasi dan masuk ke layar Kamera dengan mengetuk ikon Kamera di kiri atas.

2. Capture / rekam foto / video yang diinginkan. Ini juga memungkinkan untuk mengupload dari Galeri / Rol Kamera.

3. Sekarang, sentuh ikon Aa di bagian atas untuk menambahkan teks. Setelah mengetik teks yang dikehendaki, ketuk di atasnya dan pilih Select All untuk menyorot teks lengkap pada iOS. Untuk Android, ketuk dua kali dan sorot seluruh teks.

4. Selanjutnya, ketuk dan tahan cincin warna di bagian kanan yang ekstrem. Dalam beberapa detik, Anda akan melihat blok warna seperti gambar di bawah ini. Jangan lepaskan jari Anda.

5. Setelah itu, Anda perlu menggunakan dua jari - satu untuk meluncur di setiap huruf dalam teks dan yang lainnya akan digunakan untuk warna.

Pastikan Anda melakukannya perlahan. Seperti yang bisa Anda lihat, saat meluncur admin memilih setiap huruf dan warnanya sama. Bila Anda sampai di ujung teks / warna lain, Anda akan memiliki teks berwarna atau pelangi yang Anda inginkan.

Berikut adalah GIF yang bisa membantu Anda.

Cara Membuat Rainbow Text di Instagram Story dengan Mudah

Awalnya, Anda mungkin merasa bingung tapi setelah menggunakan metode ini pada beberapa kesempatan maka itu akan membuat Anda sangat mudah. Jika Anda menemukan informasi berguna maka jangan lupa untuk berbagi artikel di media sosial.

Demikianlah paparan admin mengenai cara membuat rainbow teks di Instagram Stories. Semoga saja dengan panduan ini Anda bisa terbantu. Baca juga: Cara Melihat Kunjungan Profil di Instagram.