Cara Berlangganan Spotify Upgrade Ke Spotify Premium

Cara Berlangganan Spotify Upgrade Ke Spotify Premium -- Ada banyak paket untuk Spofity yaitu Spotify gratis, Spotify Premium dan Spotify Unlimited. Begitu banyak orang mungkin bingung dengan tiga paket Spotify yang berbeda.

Cara Berlangganan Spotify Upgrade Ke Spotify Premium

Pada artikel ini admin akan memperkenalkan cara mengupgrade Spotify ke Spotify Premium dan Spotify Unlimited. Baca juga: Cara Membuat Rainbow Teks di Instagram Stories.

Cara Upgrade Spotify ke Spotify Premium

Spotify Premium adalah paket yang paling banyak terjual yang selalu memancing pengguna masuk ke bisnis. Dan untuk alasan yang sama, pengguna harus mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini. Dengan demikian, tidak hanya upgrade menjadi mudah namun pengguna juga mendapatkan hasil terbaik tanpa ada masalah. Slogan dari Spotify Premium adalah "Go Premium. Be Happy." Anda bisa memainkan lagu apa saja hanya dengan mencari musik yang Anda sukai dan memainkannya. Spotify bisa digunakan untuk mendownload musik & mendengarkannya secara offline meskipun tidak ada internet yang dibutuhkan. Tidak ada iklan dan kualitas yang lebih tinggi & lebih baik.

Langkah 1. Login di akun Spotify untuk memastikan pengguna mendapat hasil terbaik.

Langkah 2. Jika paket telah dibeli dari lokasi selain spotify, pengguna perlu memastikan bahwa kode tersebut telah ditebus untuk mendapatkan potongan harga. Tapi perlu dicatat bahwa tidak ada fenomena upgrade ke premium dengan bantuan kode secara gratis.

Langkah 3. Tekan tombol upgrade untuk memastikan pengguna mendapat langkah maju dan prosesnya terus berlanjut.

Langkah 4. Masukkan rincian pembayaran untuk langkah berikutnya.

Langkah 5. Pengguna kemudian perlu memastikan bahwa spotify premium dinikmati dengan potensi penuh.

Selesai. Anda sudah berhasil upgrade ke premium Spotify sekaligus berlangganan dengannya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Spotify Unlimited?

Hal pertama dan terpenting bahwa paket bernama Spotify Unlimited telah dihentikan. Jika pengguna sekarang ingin memastikan bahwa akun mereka diupgrade ke Spotify Unlimited maka Anda perlu mendaftar uji coba selama 60 hari dan memberikan rincian pembayaran agar proses lebih mudah. Pengguna perlu mengikuti proses yang disebutkan di bawah ini untuk mendapatkan hasil sesuai keinginan.

Pengguna harus mencatat informasi penting yang perlu diperiksa misalnya pemegang akun unlimited yang ada tidak akan dapat memperbarui paket mereka dan mereka akan dikonversi menjadi paket premium segera setelah siklus penagihan diperbarui. Situs resmi Spotify juga telah diupgrade dan informasinya telah berubah secara menyeluruh untuk memastikan pengguna tidak pernah bingung. Berikut adalah langkah-langkah untuk mendapatkan Spotify Unlimited dengan cara termudah.
  1. Masuk ke situs resmi Spotify: https://www.spotify.com/hk-en/premium/. Tekan tombol Start Free Trial.
  2. Loginkan informasi akun dan tunggu prosesnya berjalan.
  3. Tambahkan informasi pembayaran sepenuhnya.
  4. Tekan tombol "Start 60-Day Trial Now".
  5. Selesai.
Dengan mencoba selama 60 hari gratis maka jika waktu tersebut sudah habis Spotify Unlimited akan diperbaharui langsung berdasarkan metode pembayaran yang Anda masukkan. Dengan begini cara berlangganan spotify premium sudah Anda lakukan.

Demikianlah paparan admin mengenai cara berlangganan Spotify. Sekian dan semoga Anda bisa mendapatkan apa yang Anda mau. Jangan lupa bagikan artikel ini jika membantu Anda. Baca juga: 7 Game Android Paling Populer Buatan Indonesia.