Begini Cara Membuat Best Nine Instagram Mudah Banget

Cara Membuat Best Nine Instagram -- 2017 akan segera berakhir dan itu berarti kita berada di musim retrospeksi. Apa cara yang lebih baik untuk melihat kembali ke highlights tahun ini daripada dengan semua gambar Anda yang paling disukai dari Instagram?.

Cara Membuat Best Nine Instagram 2017

Di tahun 2016 yang lalu dan di bulan yang sama, instagram diramaikan dengan adanya #2016BestNine. Ternyata, di bulan ini juga di tahun 2017, instagram diramaikan kembali dengan adanya hastag viral #2017BestNine. Yang dimaksud dengan best nine instagram adalah 9 postingan foto terbaik dari akun instagram Anda yang juga mendapatkan jumlah Like yang cukup banyak sepanjang tahun tersebut. Sepertinya, istilah best nine instagram selalu muncul di akhir tahun. Pasalnya hanya di bulan Desemberlah best nine di instagram ini menjadi booming. Baca juga: Cara Menggunakan Face Filter di Instagram Live Video.

Jika Anda sudah tidak sabar dengan membuat best nine instagram Anda, jangan khawatir karena Anda bisa melakukannya dengan sangat mudah dan cepat. Anda tidak harus menjelajahi semua foto Anda dari awal 2017 yang lalu hingga saat ini. Hal ini karena jika Anda mau melakukan best nine instagram Anda cukup masuk ke sebuah website pihak tiga.

Cara Membuat Best Nine di Instagram 2017 dengan Mudah

Jika Anda benar-benar ingin mengetahui foto-foto mana saja milik Anda yang terkategori ke dalam best nine instagram di 2017 maka Anda bisa mengakses website pihak ketiga https://2017bestnine.com. Dengan mengakses website pihak ketiga ini maka Anda bisa menjelajahi semua foto Anda di sepanjang tahun 2017 untuk mendapatkan best nine instagram 2017. Situs ini memang ditujukan pada Anda yang ingin mengetahui foto-foto Anda yang terpilih menjadi best nine di instagram. Ingat, hanya foto terbaik dan yang mendapatkan like terbanyak sebagai indikatornya.

Untuk mendapatkan best nine instagram 2017 ini mudah sekali. Jika Anda sudah masuk ke website yang Admin sampaikan diatas. Maka segeralah Anda mencari best nine instagram Anda dengan memasukkan username instagram Anda. Anda bisa mengetikkan langsung username Anda atau dengan awalan @username Instagram Anda. Lalu klik Get. Tunggu kira-kira 10 menit website tersebut menganalisa semua foto Anda. Jika sudah, maka 9 foto terbaik instagram Anda akan muncul menjadi sebuah kolase foto.

Satu hal yang harus diperhatikan saat membuat best nine instagram dengan link di atas. Anda harus menggunakan akun instagram publik. Jadi jika akun instagram Anda masih private maka segera rubah. Pasalnya, jika akun instagram Anda diprivate maka best nine instagram tidak akan bisa dibuat. Jika sudah menggunakan akun publik di instagram, maka 9 foto best nine instagram Anda akan keluar menurut jumlah popularitasnya.

Dari pojok kiri, itulah foto terbaik instagram Anda yang mendapatkan jumlah like terbanyak. Sehingga, jika mengacu pada foto nomor 9 yang berada di pojok kanan bawah, itulah foto terbaik kesembilan yang mendapatkan jumlah like yang lebih sedikit dari pada foto nomor 1 hingga 8. Jadi, merupakan foto terbaik instagram yang memiliki jumlah like diantara semua foto.

Apabila foto best nine instagram sudah keluar maka Anda sudah bisa membagikan 9 foto terbaik di instagram tersebut ke akun sosial media yang lain misalnya, akun Facebook atau Twitter. Menarik bukan?! Namun jika Anda tidak mau membagikannya secara langsung maka Anda bisa menyimpannya kedalam galeri ponsel Anda. Lalu, dilain hari Anda bisa membagikannya secara manual ke teman atau sosial media yang lain.

Demikianlah paparan admin mengenai cara membuat best nine instagram 2017 di Android dan iOS. Semoga saja Anda bisa mendapatkan foto-foto terbaik Anda di instagram sepanjang tahun ini. Silahkan Anda share jika itu penting. Namun jika tidak, simpan saja. Terimakasih. Baca juga: 7 Cara Download Video dari Instagram Android dan iOS.