Begini Cara Ganti Keyboard Xiaomi Semua Tipe Mudah dan Cepat

Cara Ganti Keyboard Xiaomi -- Hampir semua ponsel Android memiliki kemampuan untuk mengganti jenis keyboard di perangkat. Hanya saja mungkin kebanyakan orang masih belum tahu bagaimana caranya. Berhubung Xiaomi juga merupakan ponsel Android, jadi jika Anda sedang mencari cara mengganti keyboard Xiaomi maka Anda datang ditempat yang tepat.

Cara Ganti Keyboard Xiaomi

Pada dasarnya, Anda bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti SwiftKey atau dengan Google Keyboard untuk merubah keyboard Xiaomi Anda. Kebanyakan orang merubah keyboard Xiaomi karena secara tampilan default keyboard di Xiaomi hampir sama dengan keyboard di Android lain yang memang biasa-biasa saja. Keyboard ini sudah tersemat sejak pertama kali ponsel dilaunching. Baca juga: 5 Trik Terbaik Mengambil Foto di Xiaomi Mi A1.

Lantas apakah bisa mengganti keyboard bawaan Xiaomi? Jawabannya jelas tentu bisa. Admin sudah menyebutkan dua aplikasi yang bisa Anda pakai untuk merubah keyboard Xiaomi Anda. Oke, tidak usah panjang lebar lagi, berikut adalah tata cara mengganti keyboard Xiaomi dengan mudah dan cepat.

Inilah Cara Ganti Keyboard Xiaomi Semua Tipe dengan Cepat

Adapaun cara mengganti keyboard Xiaomi Anda adalah sebagai berikut ini.
  1. Pastikan ponsel Xiaomi Anda menyala.
  2. Masuk ke Pengatuan. Lalu pilih Additional Setting.
  3. Ketuk bagian Language & input dilanjut dengan memilih Current Keyboard.
  4. Pilih keyboard Xiaomi Anda, bisa pakai Gboard (Google Keyboard) atau SwiftKey.
  5. Klik Choose Keyboard untuk memilih keyboard Anda.
  6. Selesai. Dengan begini maka keyboard Xiaomi Anda akan berubah sesuai dengan kemauan Anda.
Yang jadi pertanyaan disini adalah apakah masih bisa menambah jenis keyboard baru di Xiaomi? Yap... benar sekali. Anda masih bisa menambahkan jenis keyboard di Xiaomi Anda. Caranya Anda tinggal masuk ke Play Store. Berikutnya, download dan install aplikasi keyboard Xiaomi pilihan Anda, misalnya saja Go Keyboard. Lalu nanti cara memasangnya di Xiaomi Anda sama persis dengan langkah-langkah di atas.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Ganti Keyboard Xiaomi Semua Tipe. Semoga saja dapat membantu Anda dalam merubah keyboard Xiaomi milik Anda. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Menampilkan Album Foto Tersembunyi di Xiaomi Redmi 4X.