5 Fitur Trik Tersembunyi Terbaik di OPPO F5

Fitur Trik Tersembunyi Terbaik di OPPO F5 -- OPPO baru saja meluncurkan smartphone selfie terbaru minggu lalu yang disebut dengan OPPO F5. Ponsel ini diduga memiliki banyak sekali fitur tersembunyi yang terbaik untuk digunakan oleh penggunanya. Salah satunya adalah AI Beauty Teknologi.

Teknologi AI Beautify ini akan mampu mendeteksi warna kulit, jenis kulit, gender serta usia si penggunanya, dengan melakukan deteksi pada 254 spot positioning, sehingga karenanya diharapkan Oppo F5 bisa menghasilkan foto selfie yang memang sesuai dan memiliki efek yang berbeda untuk setiap penggunanya, baik pria maupun wanita.

Fitur Trik Tersembunyi Terbaik di OPPO F5

Agar semakin memahami dengan betul semua tips dan trik fitur tersembunyi di OPPO F5 ini maka silahkan Anda simak ulasan admin di bawah ini. Baca juga: OPPO F5 Youth vs OPPO F5, Mana yang Bagus?.

5 Trik Fitur Tersembunyi di OPPO F5

Di bawah ini ada 5 fitur terbaik di OPPO F5 yang harus Anda perhatikan betul. Semuanya merupakan fitur tersembunyi di OPPO F5 yang dapat Anda maksimalkan agar mendapatkan ponsel yang supercerdas di masa sekarang.

Desain Ramping dan Ditingkatkan

OPPO memutuskan untuk tidak menggunakan bahasa desain "kotak" yang terlihat pada model lainnya dan memilih OPPO F5 lebih sporty dengan desain unibody ramping yang benar-benar terasa enak saat dipegang dengan satu tangan. Meskipun telah mengubah ergonomi, perusahaan tetap meninggalkan desain tanda tangan utuh - string laser rambut 0.4mm yang diukir menggunakan teknologi radium vakum yang masih terlihat saat Anda melihat bagian belakang perangkat.

18:9 FHD+ Display

OPPO F5 mengikuti tren smartphone mid-range yang baru dirilis yang menampilkan sport dengan rasio aspek 18: 9, dengan layar OPPO F5 sebesar 6 inchi dengan resolusi Full HD+. Hal ini memungkinkan smartphone memiliki rasio display-to-body yang lebih baik untuk portabilitas dan layar real estat yang lebih baik. Meski layarnya lebih besar (6 inchi vs 5,5 inchi pada OPPO F3 dan OPPO F1), profil fisiknya hampir sama dengan OPPO F3, berdiri lebih tinggi dan sedikit sempit beberapa sentimeter.

Kamera Selfie dengan AI Technology

OPPO F5 mengejutkan kamera ganda dari OPPO F3 yang mendukung kamera depan 20 megapiksel yang dibangun dengan teknologi kecerdasan buatan untuk membantu pengambilan keputusan. AI yang sama membantu Anda mempercantik dengan cara yang lebih alami dengan mengoptimalkan lebih dari 200 titik wajah untuk mencapai tampilan yang lebih alami. Yang ini dibangun oleh departemen R&D milik perusahaan itu berdasarkan tes dan sampel mereka sendiri, dan berjanji untuk tidak mengambil data diri karena tidak menyimpannya.

Face Unlock

Saat OPPO mengupgrade kamera depan dengan AI untuk pengambilan gambar kecantikan, teknologi yang sama juga membantu membuka perangkat melalui deteksi AI-nya sendiri. Hal ini menghasilkan tangkapan wajah yang lebih baik dan akurat dibandingkan dengan unlocker lain yang tersedia di perangkat lain.

Mediatek Helio P23 + RAM 4GB

Kinerja aplikasi disebut-sebut menjadi lebih baik dengan peningkatan kecepatan sekitar 23,9% menurut OPPO, setelah dikaitkannya dengan chip Helio P23 yang ditambah dengan RAM 4GB di dalamnya. OPPO meminta agar Anda bisa melakukan game yang lebih halus dan multitasking yang lebih baik dengan perangkat keras yang disertakan dalam perangkat. Ada juga ColorOS yang ditingkatkan yang sekarang berbasis Android Nougat, dan beberapa fitur seperti navigasi layar terpisah dan peredupan layar serta fitur proprietary baru seperti pemasangan wajah dan transfer nirkabel O Share sedang diperjuangkan sebagai fitur utama perangkat ini.

Spesifikasi OPPO F5 Lengkap

Berikut adalah spesifikasi OPPO F5
  1. Layar 6 inchi FHD + (2160 x 1080), 402ppi, Gorilla Glass 5
  2. 2.50GHz MediaTek MT6763T CPU octa-core
  3. GPU Mali-G71
  4. RAM 4GB atau 6GB
  5. Penyimpanan internal 32GB atau 64GB
  6. Dukungan kartu microSD (slot khusus)
  7. 16MP f / 1.8 kamera belakang dengan lampu kilat LED
  8. Kamera depan 20MP f / 2.0 dengan AI Beautification Technology, flash layar
  9. Dual-SIM (nano)
  10. 4G LTE
  11. Wifi
  12. Bluetooth
  13. GPS, A-GPS
  14. Giroskop
  15. USB mikro
  16. Pemindai sidik jari / fingerprint
  17. Face Unlock
  18. ColorOS 3.2 (Android 7.1.1 Nougat)
  19. Baterai 3,200 mAh
Itulah spesifikasinya dari OPPO F5.

Harga OPPO F5

OPPO F5 sekarang dijual dengan harga 4 jutaan untuk versi 4GB dan sudah tersedia di toko-toko mulai tanggal 4 November yang lalu.

Demikianlah paparan admin mengenai 5 Fitur Trik Tersembunyi di OPPO F5. Semoga dengan penjelasan admin ini Anda kian paham bagaimana caranya. Semoga bermanfaat. Baca juga: Xiaomi Redmi 5 dan 5 Plus: Harga dan Spesifikasi.