WhatsApp Bawa Fitur Terbaru di Grup WhatsApp

WhatsApp Bawa Fitur Terbaru di Grup WhatsApp -- Hal terbaik tentang WhatsApp adalah kemampuan untuk berbagi file apa pun dengan individu maupun grup whatsapp. WhatsApp baru saja menemukan beberapa pembaruan untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Fitur baru telah diluncurkan ke grup WhatsApp juga.

Fitur Terbaru di Grup WhatsApp

Sebagai bagian dari versi beta WhatsApp baru-baru ini dari Android dan iOS, platform tersebut telah menerima banyak fitur yang akan diluncurkan ke versi stabil aplikasi di masa mendatang. Kita telah melihat bahwa platform tersebut membawa fitur baru yang memungkinkan admin memiliki kontrol terhadap grup WhatsApp yang telah mereka buat. Baca juga: Cara Menambah Admin Grup Wa.

Fitur Terbaru untuk Grup WhatsApp

Sekarang sepertinya WhatsApp lebih berfokus pada peningkatan grup WhatsApp. Meskipun kita sudah tahu bahwa perusahaan telah membawa fitur dimana pencipta grup tidak dapat dihapus dari grup oleh admin dan admin lain, mereka dapat memilih anggota grup mana yang dapat memodifikasi subjek, deskripsi, dan ikon. Selain itu, akan ada fitur Pencarian baru di Info Grup yang akan membiarkan administrator menghapus peserta.

Sesuai posting blog WABetaInfo terbaru, admin grup di WhatsApp dapat menonaktifkan fitur obrolan sehingga semua peserta tidak dapat mengirim pesan teks atau file media dalam grup. Pada dasarnya, anggota kelompok tersebut tidak akan bisa melakukan apapun dan notifikasi akan terlihat di chat mengenai hal yang sama seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Fitur Terbaru di Grup WhatsApp

Admin grup bebas untuk menonaktifkan fitur obrolan sehingga mereka dapat berinteraksi dengan anggota grup. Hal ini bisa terjadi saat admin mencari perhatian anggota kelompok atau berbagi beberapa informasi penting. Dalam kelompok seperti itu, anggota tidak dapat berbagi apa pun kecuali membaca pesan masuk. Misalnya, Penulis sendiri anggota non-admin ingin berbagi sesuatu dalam grup terbatas, maka penulis harus menghubungi admin dan menggunakan tombol Message admin di iOS seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Khususnya, setting ini memiliki batas waktu 72 jam dan akan kembali ke setting default setelah itu.

Fitur Terbaru di Grup WhatsApp

Demikianlah paparan admin mengenai Daftar Fitur WhatsApp Terbaru untuk Grup WhatsApp. Semoga saja dengan pembaharuan fitur baru WhatsApp ini, admin grup whatsapp kian mudah dalam menghandle grup whatsapp. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Menggunakan WhatsApp Web.