Trik Nama Unik Mobile Legends: Cara Membuat Nickname Berwarna dan Blank Name di Mobile Legends

Trik Nama Unik Mobile Legends: Cara Membuat Nickname Unik Berwarna dan Blank Name di Mobile Legends -- Jika Anda sedang mencari cara membuat nama unik di mobile legends maka Anda datang ditempat yang tepat. Anda akan admin suguhi dengan Trik membuat nickname berwarna (ID) di Mobile Legends. Anda bisa membuat nickname unik dengan berbagai warna sesuai keinginan Anda.

Cara Membuat Nickname Berwarna dan Blank Name di Mobile Legends

Game ini memiliki jutaan pengguna aktif di seluruh dunia dan pertumbuhannya sangat pesat. Mobile Legends mengadopsi permainan multiplayer klasik 5 vs 5 MOBA yang dikenal sebagai genre game strategi yang paling digemari. Game ini dikemas dalam mode multiplayer online modern secara grafis dan memiliki fitur yang sangat mengagumkan yang tersedia di iOS dan Android. Baca juga: Build Item Alucard Terbaru di Mobile Legends.

Anda dapat bermain dengan rekan tim Anda untuk melawan lawan multiplayer lain di arena pertempuran (5 vs 5). Tujuan Anda adalah menara utama pihak lawan untuk dihancurkan dan ditaklukkan. Untuk sampai di sana, Anda harus membuat jalan dimana Anda harus menghancurkan menara kecil lainnya yang menghalangi jalan Anda.

Berbagai hero tersedia untuk dipilih. Setiap pemain memiliki hak istimewa untuk memilih hero mereka sebelum memasuki arena pertarungan. Para hero datang dengan berbagai macam keahlian, atribut, dan kemampuan unik mereka sendiri-sendiri. Kombinasi hero sebelum pertempuran akan sangat menentukan kemenangan Anda.

Cara Buat Nama Unik Berwarna di Mobile Legends

Di bawah ini ialah bagaimana trik mobile legends untuk membuat nickname berwarna. Dengan ini Anda bisa memiliki warna yang berbeda dari pemain lain. Hal ini karena pada dasarnya, putih adalah nickname default di Mobile Legends. Oleh karena itu, untuk membuat nickname unik berwarna di Mobile Legends ialah sebagai berikut ini.

Pertama, tentukan warna apa yang ingin Anda pilih. Dengan menggunakan browser Anda, buka https://www.google.com/search?q=rgb+to+hex, Ketuk / Klik area warna yang ingin Anda gunakan (Geser bilah bawah untuk mendapatkan lebih banyak warna). Di sisi kiri, ada nilai Hex untuk warna yang dipilih. Anda akan memerlukan nilai Hex ini untuk mengedit nama Anda nanti.

Kedua, masuk ke akun Mobile Legends Anda. Kemudian, buka setting di bagian atas.

Ketiga, Edit nama Anda (Ubah kartu nama yang diperlukan jika ini bukan pertama kalinya Anda mengganti nickname Anda).

Keempat, tuliskan nama baru Anda dengan format [color dalam Hex] nama Anda. Misalnya [3698f0] Kiyoraka. Ketuk OK.

Kelima, selesai. Sekarang masuklah ke arena pertempuran dan Anda akan melihat nickname unik berwarna di atas hero Anda.

Begitulah cara merubah nama berwarna di Mobile Legends untuk hero Anda. Langkahnya sangat mudah, kalau ada pertanyaan tolong jangan ragu untuk berkomentar.

Cara Membuat Blank Name Hero di Mobile Legends

Edit nama Anda lalu salin karakter kosong ini " " (tanpa tanda kutip) sisipkan 4 sampai 8 kali pada edit nama Anda lalu tekan OK. Masuki arena pertempuran, Anda tidak akan melihat nama pengguna di atas hero Anda.

Demikianlah paparan admin mengenai cara membuat nickname unik berwarna dan Blank Name di Mobile Legends. Semoga saja Anda bisa mengikuti panduan admin diatas. Sekian. Baca juga: Build Layla High Damage Unstoppable Mobile Legends.