Cara Menggunakan Potrait Mode di Kamera Depan iPhone X

Cara Menggunakan Potrait Mode di Kamera Depan iPhone X -- iPhone X bergabung dengan iPhone 7 Plus dan iPhone 8 Plus dalam menghadirkan fitur Portrait mode ke kamera belakang ponsel. Jepret foto dengan salah satu telepon ini dan Anda bisa menciptakan efek bokeh di mana subjek Anda tetap fokus tajam sementara latar belakang menjadi kabur secara artistik.

Cara Menggunakan Potrait Mode di Kamera Depan iPhone X

Namun ada sedikit yang berbeda dengan iPhone X. iPhone X melakukannya lebih baik dari iPhone yang lain. Hal ini juga dapat menangkap gambar mode Portrait dengan kamera depannya yang akan membuat selfies lebih stylish. Terimakasih kepada kamera TrueDepth yang lebih bertenaga di bagian depan iPhone X untuk kemampuan baru ini. Baca juga: Perbandingan Spesifikasi iPhone X dengan iPhone 8.

Berikut adalah cara memotret gambar foto dengan mode potrait menggunakan kamera depan iPhone X.

Begini Cara Menggunakan Mode Potrait di Kamera Depan iPhone X

Silahkan simak panduan step demi step cara menggunakan potrait mode di kamera depan iPhone X seperti berikut ini.
  1. Buka kamera di iPhone X Anda.
  2. Pilih Potrait Mode dari menu paling bawah. (Anda bisa memotret foto sekarang juga, jika Anda ingin mengambil mode potrait dengan kamera belakang.)
  3. Tekan ikon kamera yang menghadap ke depan di kanan bawah layar Anda. Pastikan Mode Potrait masih dipilih.
  4. Gunakan alat navigasi berbentuk kubus untuk beralih melalui pilihan pencahayaan. Anda bisa memilih Natural Light, Studio Light, Contour Light, Stage Light dan Stage Light Mono. Natural Light adalah pilihan standar.
Perhatikan bahwa Portrait Mode Lighting yang juga bekerja dengan kamera belakang baik iPhone X dan iPhone 8 Plus masih dalam versi beta. Akibatnya, efeknya bisa jadi hit-or-miss meski mengharapkan Apple memperbaiki segala hal dari waktu ke waktu dengan pembaruan perangkat lunak.

Demikianlah paparan admin mengenai cara menggunakan potrait mode di kamera depan iPhone X. Semoga saja bermanfaat untuk mendapatkan hasl jepretan yang luar biasa dengan iPhone X Anda. Baca juga: Cara Memperbaiki iPhone X Cepat Panas.