Inilah Cara Menampilkan Album Foto Tersembunyi di Xiaomi Redmi 4x Dengan Mudah

Inilah Cara Menampilkan Album Foto Tersembunyi di Xiaomi Redmi 4x dengan Mudah -- Bagi Anda pengguna Xiaomi Redmi 4X tentu Anda sangat beruntung bisa sampai di situs Admin ini. Pasalnya, admin akan menjelaskan sedikit trik tersembunyi yang mungkin belum Anda ketahui, yaitu cara menampilkan album foto yang tersembunyi di Xiaomi Redmi 4X.

cara unhide album foto tersembunyi di Xiaomi Redmi 4X

Mengapa Anda butuh trik keren ini di Xiaomi Redmi 4X Anda? Yap... jawabannya simple saja karena mungkin saja Anda kelupaan bahwa telah menyembunyikan beberapa foto di Xiaomi Redmi 4X Anda. Lalu Anda bingung bagaimana cara mengembalikan album foto yang tersembunyi tersebut ke galeri Xiaomi Redmi 4X Anda. Baca juga: Cara Merubah Tampilan Android Seperti Galaxy Note 8.

Oleh karena itu, tidak usah panjang lebar. Berikut adalah trik menampilkan album atau foto yang hidden atau tersembunyi di Xiaomi Redmi 4X. Simak betul-betul jangan sampai ada langkah yang tidak Anda lakukan supaya panduan kali ini dapat berhasil.

Begini Cara Mudah Menampilkan Album Foto Tersembunyi di Xiaomi Redmi 4X dengan Mudah

Ada beberapa langkah yang harus Anda tempuh untuk menampilkan kembali album atau foto yang hidden atau tersembunyi di Xiaomi Redmi 4X. Silahkan Anda simak penjelasannya dibawah ini.
  1. Masuk ke Pengaturan Ponsel Xiaomi Anda.
  2. Ketuk Gallery lalu klik Show Hidden Album. Jadi caranya hanya mengarahkan toggle di sebelah kata Show Hidden Album kearah kanan supaya aktif.
  3. Coba sekarang masuk ke Galeri Anda dari pengaturan ini. Lalu temukan Album yang Anda mau.
  4. Jangan lupa masuk dengan memberikan pola buka kunci ponsel jika Anda menyertakannya.
  5. Pilih album tersembunyi di Xiaomi Redmi 4X yang akan Anda Unhide.
  6. Jika sudah ditentukan, langsung klik dan pilih Unhide Album.
Nah jika sampai pada tahap ke enam ini sudah Anda lakukan. Insyaallah, album foto yang tersembunyi di Xiaomi Redmi 4X Anda akan segera di munculkan di Local Album.

Cara Menampilkan Album Foto Tersembunyi di Xiaomi Redmi 4x

Demikianlah paparan singkat Admin mengenai cara menampilkan album foto tersembunyi di Xiaomi Redmi 4x dengan mudah. Jika Anda ada pertanyaan silahkan Anda sampaikan di kolom komentar. Jika menurut Anda artikel ini membantu Anda dan menarik silahkan Anda share atau bagikan artikel ini kepada orang lain yang membutuhkan. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Hard Reset iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.