2 Cara Download dan Install Aplikasi WhatsApp di Nokia 8

Cara Download dan Install Aplikasi WhatsApp di Nokia 8 -- Ada banyak aplikasi instant messaging yang bisa dipilih, tapi yang paling populer adalah WhatsApp. Aplikasi ini digunakan secara gratis lebih dari satu miliar pengguna di seluruh dunia, berkat fitur terbaiknya. Hal ini memungkinkan orang untuk berbagi file PDF dan file lainnya sekaligus memberi mereka kemampuan untuk melakukan panggilan video dan audio di WhatsApp.

Cara Download dan Install Aplikasi WhatsApp di Nokia 8

Dengan koneksi internet, Anda dapat dengan mudah menggunakan WhatsApp dan berbagai macam fitur unggulan WhatsApp. Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Delete For Everyone di WhatsApp.

Apakah WhatsApp bisa digunakan di Nokia 8?

Perangkat pertama yang menjalankan OS Symbian adalah Nokia N8, dan banyak orang bertanya-tanya apakah mungkin perangkat Nokia ini mendukung WhatsApp. Syukurlah, untuk saat ini, perangkat Nokia 8 bisa mendukung program pesan instan yang populer WhatsApp. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi link berikut untuk mendapatkan aplikasi. Linknya adalah www.whatsapp.com/nokia.
  1. Cara Install WhatsApp di Nokia 8 Melalui Aplikasi Nokia - Buka aplikasi Nokia untuk mendownload dan menginstal aplikasi WhatsApp. Kunjungi Toko produsen dan cari WhatsApp. Tekan ikon WhatsApp untuk memulai proses instalasi. Setelah itu, ikuti petunjuk yang diberikan.
  2. Cara Install WhatsApp di Nokia 8 dengan Situs Resmi - Aplikasi WhatsApp juga bisa dipasang dengan mengunjungi situs web resmi. Karena perangkat ini mirip dengan perangkat berkemampuan WhatsApp lainnya, Anda hanya perlu mengunjungi whatsapp.com/nokia untuk mendownload file dan menginstal aplikasi WhatsApp di Nokia 8.
Pastikan Anda mendapatkan versi WhatsApp terbaru yang terinstal di telepon Anda. Ini akan memastikan Anda memiliki update keamanan terbaru dan peningkatan fitur yang telah dinikmati orang lain.

Bagaimana Cara Menginstall WhatsApp di Nokia N8 Anda?

Dengan banyaknya orang yang menggunakan layanan pesan instan WhatsApp, tak mengherankan jika hal itu menjadi sangat populer. Banyak orang yang menggunakannya di perangkat mereka. Bahkan mereka terkejut mengetahui bahwa perusahaan tersebut akan berhenti mendukung aplikasi untuk perangkat Nokia dan Blackberry beserta perangkat Android yang menjalankan perangkat lunak 2.2 atau lebih tua.

Sebenarnya, itu bukan kejutan nyata. Lagi pula, perangkatnya sudah tua dan begitu juga versi OSnya.

Nampaknya, sementara itu, Nokia N8 masih menggunakan WhatsApp. Jika Anda membuka daftar perangkat yang didukung untuk WhatsApp, Anda akan melihat bahwa Nokia N8 terdaftar di bawah bagian OS Symbian. Tidak begitu mengejutkan, karena Nokia N8 adalah perangkat pertama yang menggunakan OS Symbian. Meskipun bukanlah yang sangat mengejutkan, tetapi ini lebih baik daripada yang Anda lihat di Windows Mobile Phone.

2 Cara Menginstal Aplikasi WhatsApp di Nokia N8

Admin ulangai sekali lagi tentang kesimpulan bagaimana Anda bisa download aplikasi WhatsApp di Nokia 8.
  • Aplikasi Nokia - Buka aplikasi Store dan temukan WhatsApp menggunakan bilah penelusuran. Tekan ikon sehingga aplikasi akan mulai mendownload dan kemudian menginstalnya. Itu mudah dilakukan, bukan?
  • Situs Web Nokia Resmi - Masuk ke whatsapp.com/nokia dan tekan tombol "Download Now". Ikuti petunjuk untuk menginstal aplikasi. Sekali lagi, cukup mudah dilakukan, bukan?
Demikianlah paparan admin mengenai 2 cara download dan install aplikasi WhatsApp di Nokia 8. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Harus Terlihat Online.