Cara Hard Reset, Master Format, dan Masuk Recovery Mode di Vivo V7 Plus

Cara Hard Reset, Master Format, dan Masuk Recovery Mode di Vivo V7 Plus -- Hard Reset Vivo V7 +: Vivo V7 + adalah ponsel yang sangat bagus dan mobile terbaru. Vivo V7 + adalah ponsel yang sangat terkenal saat ini. Ponsel ini dirilis tahun 2017 pada tanggal 15 September. Ponsel ini sangat cepat karena telah menggunakan OS mobile Android 7.1 (Nougat). Dan Dual SIM Nano SIM Dual Standby. Vivo V7 + Mobile Display adalah layar sentuh kapasitif IPS LCD 16 M Color.

Cara Hard Reset, Master Format, dan Masuk Recovery Mode di Vivo V7 Plus

Vivo V7 Plus memiliki memori internal sebesar 64 GB, RAM 34GB dan Kartu Micro SD Eksternal yang Didukung Memori Hingga 256GB. Kualitas kamera utama Dual 16Mp, Secondary 24 MP. Agar lebih paham bagaimana cara hard reset dan masuk mode recovery atau pemulihan di Vivo V7 + silahkan ikuti artikel admin berikut ini. Baca juga: Daftar Spesifikasi dan Fitur Unggulan di Vivo V7 Plus.

Mengapa Perlu Hard Reset Vivo V7 +?

Ada banyak penyebab saat kita menggunakan Vivo V7 +. Salah satunya Jika Vivo V7 + tidak mau menjalankan perangkat lunak atau aplikasi lain, segala sesuatu mungkin menjadi masalah dari perangkat lunak. Setelah menginstal Game apa pun, atau perangkat lunak APK lainnya di ponsel Anda. Jika aplikasi tidak sesuai. Jika Anda melihat ponsel Anda sangat lambat dan semua opsi tidak berfungsi setelah menginstal perangkat lunak apapun di ponsel Anda. Maka perlu di reset ulang pabrik reset Vivo V7 + anda.

Prasyarat Sebelum Hard Reset Vivo V7 + Anda

Sebelum reset hard reset atau factory reset Vivo V7 +, Anda harus mengikuti semua instruksi. Anda memerlukan Backup semua data mobile dari Vivo V7 + Anda. Seperti nomor kontak ponsel Anda dan data penting lainnya. Dan juga membutuhkan daya baterai 80% dari ponsel Vivo V7 + Anda. Dan juga keluarkan kartu SD dan kartu SIM dari Vivo V7 + Anda. Setelah semuanya selesai maka Anda bisa memulai Hard reset Vivo V7 +.

Cara Hard Reset Vivo V7 + dengan Mudah

Begini caranya:
  1. Matikan Vivo V7 + Anda (dengan menekan tombol Power).
  2. Sekarang Tekan (Volume UP dan Tombol Power) Selama 10 detik dan lepaskan semua tombol saat mode pemulihan logo Vivo ditampilkan. (Tekan lagi Volume UP dan Power).
  3. Sekarang Dari mode perintah pilih (Wipe data) untuk konfirmasi dengan tombol power.
  4. Kemudian Pilih (Wipe Data) Terima Ini Untuk konfirmasi dengan tombol power.
  5. Sekarang Pilih (Reboot Perangkat Anda) Menggunakan Roket Daya dan Untuk mengkonfirmasi tekan dengan tombol daya.
  6. Setelah reboot Vivo V7 anda maka selesai lakukan hard reset.
Dengan demikian proses reset ulang Vivo V7 Plus Anda kini sudah berjalan dan tunggu hasilnya.

Cara Mereset atau Mengembalikan Vivo V7 + Anda Ke Pengaturan Pabrik

Berikut caranya:
  1. Pada awalnya Nyalakan Vivo V7 + Anda dengan menekan tombol power.
  2. Buka pilihan Setting.
  3. Kemudian Pilih dengan mengetuk Backup & reset.
  4. Sekarang Ketuk pada reset data pabrik dari pilihan.
  5. Pilih Reset perangkat dengan menekan pilihan ini.
  6. Sekarang Anda harus menekan Erase Everything dari pilihannya.
  7. Vivo V7 + selesai selesai Setelah semua selesai.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Hard Reset, Master Format, dan Masuk Recovery Mode di Vivo V7 Plus. Semoga Anda bisa menggunakan dua cara ini untuk memperbaiki masalah di Vivo V7 Plus. Sekian. Baca juga: Tips dan Trik Fitur Tersembunyi di Vivo V7 Plus.