Cara Hard Reset, Format Master, Factory Reset, dan Recovery Mode Vivo Y69

Cara Hard Reset, Format Master, Factory Reset, dan Recovery Mode Vivo Y69 -- Hard reset Vivo Y69: Vivo Y69 adalah ponsel yang sangat bagus. Vivo Y69 adalah ponsel yang sangat terkenal saat ini. Ponsel ini dirilis tahun 2017 pada tanggal 1 September. Banyak pilihan menarik di ponsel ini. Vivo Y69 dijalankan dengan sistem Android 7.0 Nougat. Ponsel ini sangat cepat. Ponsel ini memiliki Dual SIM standby. Mobile Display Vivo Y69 adalah layar sentuh kapasitif IPS LCD 16 Milliar Warna. Memori internal mobile ini didukung 32 GB, RAM 3 GB dengan Kartu Micro SD Eksternal yang dapat diperluas hingga 256GB. Kualitas kamera dual 13Mp dan Sekunder 16 MP.

Cara Hard Reset, Format Master, Factory Reset, dan Recovery Mode Vivo Y69

Itulah sekilas mengenai spesifikasi Vivo Y69. Namun pada kesempatan ini admin hanya akan membahas mengenai Cara Hard Reset, Format Master, Factory Reset, dan Recovery Mode Vivo Y69. Baca juga: 5 Fitur Unggulan di Galaxy Note 8 yang Tidak ada di iPhone X.

Mengapa Perlu Hard reset Vivo Y69?

Ada banyak penyebab saat kita menggunakan Vivo Y69. Salah satunya adalah jika Vivo Y69 Anda tidak mau menjalankan perangkat lunak atau aplikasi lain, segala sesuatu mungkin menjadi masalah dari perangkat lunak ponsel Anda. Setelah menginstal Game apa pun, atau perangkat lunak APK lainnya di ponsel Anda. Jika Aplikasi tidak sesuai. Jika Anda melihat ponsel Anda sangat lambat dan semua opsi tidak berfungsi setelah menginstal perangkat lunak apapun di ponsel Anda. Maka perlu di set ulang hard reset pabrik Vivo Y69 Anda.

Prasyarat Sebelum Hard Reset Vivo Y69 Anda

Sebelum reset ulang (hard reset) atau reset ulang pabrik ponsel Vivo Y69, Anda harus mengikuti semua instruksi yang ada. Anda memerlukan Backup semua data mobile dari Vivo Y69 Anda. Seperti semua nomor kontak ponsel Anda dan data penting lainnya. Dan juga membutuhkan daya baterai sekitar 80% pada baterai ponsel Vivo Y69 Anda. Dan juga keluarkan kartu SD dan kartu SIM dari Vivo Y69 Anda. Setelah segala hal selesai maka Anda bisa memulai Hard reset Vivo Y69.

Cara Hard Reset Vivo Y69 dengan Cepat

Berikut adalah langkah-langkah hard reset atau reset ulang Vivo Y69 dengan cepat dan mudah.
  1. Pertama, matikan Vivo Y69 Anda (Dengan menekan tombol Power).
  2. Sekarang Tekan (Volume UP dan Tombol Power) selama 10 detik dan lepaskan semua tombol saat logo mode pemulihan logo Vivo muncul. (Tekan lagi Volume UP dan Power).
  3. Sekarang Dari mode perintah pilih (Wipe data) untuk konfirmasi dengan tombol power.
  4. Kemudian pilih (Wipe Data) Untuk konfirmasi dengan tombol power.
  5. Sekarang Pilih (Reboot Perangkat Anda) Menggunakan Roket Power Untuk mengkonfirmasi dengan menekan tombol power.
  6. Setelah reboot Vivo Y69 maka selesai lakukan hard reset.
Dengan begitu maka Anda sudah berhasil dalam melakukan reset ulang Vivo Y69 Anda. Jika Anda kebingungan silahkan Anda terus mencoba.

Cara Factory Reset atau Mengembalikan Vivo Y69 Anda Ke Pengaturan Pabrik

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut ini.
  1. Mula-mula Nyalakan Vivo Y69 Anda dengan menekan tombol power.
  2. Buka pilihan Setting.
  3. Kemudian Pilih dengan mengetuk Backup & reset.
  4. Sekarang Ketuk pada reset data pabrik dari pilihan.
  5. Pilih Reset perangkat dengan menekan pilihan ini.
  6. Sekarang Anda harus menekan Erase Everything dari pilihannya.
  7. Vivo Y69 Anda selesai Selesai Setelah Abobe selesai.
Demikianlah Cara Hard Reset, Format Master, Factory Reset, dan Recovery Mode Vivo Y69. Semoga dengan dua penjelasan ini Anda paham bagaimana mengatur ponsel Vivo Y69 jika sudah freeze ataupun mengalami masalah lainnya. Sekian. Baca juga: Cara Screenshot Vivo Y53 dengan Mudah.