7 Game Legendaris yang Selalu Ada di Rental PS

7 Game Legendaris yang Selalu Ada di Rental PS -- Rental Playstation adalah salah satu Tempat yang banyak diminati oleh gamer indonesia. Memang sih rental playstation selalu jadi solusi hebat bagi gamer yang belum punya duit untuk membeli Game konsol. Di Indonesia, Kebanyakan rental playstation memberlakukan tarif perjam, akan tetapi ada juga rental playstation yang mengijinkan untuk menyewa Playstation Dalam beberapa hari.

7 Game Legendaris yang Selalu Ada di Rental PS

Ada banyak hal kenapa playstation sangat familiar di negeri tercinta kita ini. Salah satunya Game Playstation yang harus diakui top banget kelasnya dan juga harga sewa yang sangat ekonomis. Hanya dengan mengocek uang bergambar pangeran antasari kamu sudah bisa bermain playstation 2 selama 1 Jam. Memang banyak sekali game playstation yang sangat seru untuk dimainkan. Tapi nggak semua game ps selalu ada dalam ps rentalan.

Selama saya menjadi pengguna rental playstation ada beberapa game yang selalu ada, bisa dibilang legendaris karena setiap saya bermain ps di rental satu dan lainnya game ini selalu ada dan menjadi mainan wajib sejak Playstation 1, 2 dan 3. Berikut ini Game Legendaris yang Selalu ada di Rental Playstation. Baca juga: Game Jadul yang Melegenda.

7 Game Legendaris yang Selalu Ada di Rental PS

Inilah daftar game legendaris yang selalu tersedia di rental PS. Anda mau coba.

1. Winning Eleven

Nggak heran rasanya kalau saya tempatkan winning eleven di posisi teratas game legendaris yang selalu ada di rental PS. Sejak jaman PS 1 Game bola buatan konami ini menjadi game paling sering dimainkan. Bahkan saking seringnya, Winning Eleven sering dijadikan ajang adu gengsi. Ada suatu hal unik saat ada kubu yang kalah bahkan sudah legendaris, yap tepat sekali 'wah stiknya rusak nih, pantesan gw kalah' wkwkw legend banget deh game Winning eleven ini.

2. Grand Theft Auto

Gamer Playstation Rental pasti sudah paham betul apa itu GTA. Game buatan Rockstar Nort ini memang sangat seru dimainkan. Terlebih dengan tambahan cheat yang menarik bisa buat kamu bertingkah sesukamu. Menurut pengalaman saya, rata-rata gamer GTA Lebih suka bersenang-senang membuat onar diseluruh kota daripada menjalankan misi. Wkowkow memang kalo kamu suka membuat onar game ini pas banget buat kamu.

3. Naruto

Jangan sebut kamu gamer ps rental kalo kamu nggak pernah main game naruto, rata-rata semua rental ps menyediakan Game naruto. Game yang diangkat dari anime ini memang seru banget untuk dimainkan. Apa lagi kalau kamu mengikuti alur ceritanya, top banget pokoknya. Selain itu ada juga beberapa cheat yang bisa kamu gunakan untuk mempermudah kamu menjalankan misi. Bener-bener TOP pokoknya.

4. WWE

Mendengar kata WWE Pasti sudah terlintas even gulat yang sempat booming di Indonesia. WWE hadir dengan alur cerita mirip dengan WWE sebenarnya. Ada karakter WWE yang terkenal seperti John Cena, Under Taker, Batista, Rey Mysterio dan Favorit saya Randy Orton serta karakter WWE Keren lainnya. Beberapa rules WWE juga tersemat digame ini, sebut saja Royal Rumble, Hall Of Fame, Tag Team dsb menjadikan game ini seru banget untuk dimainkan.

5. Need For Speed

Need For Speed adalah game balapan buatan EA Games. Game ini sudah nggak asing lagi nih buat para gamer rental Ps. Ada banyak mobil keren yang bisa kamu gunakan, selain itu kamu juga bisa memodifikasi warna, mesin dan variasi mobil sesuka hatimu. Sampai saat ini need for speed menjadi game favorit yang sering dimainkan oleh gamer rental ps.

6. Bournout

Lagi-lagi Game racing yang mengisi daftar game legendaris yang selalu ada di rental PS ini. Kali ini Bournout, disini kamu nggak cuma beradu cepat tapi kamu juga harus beradu bodi mobil sampai Musuh kamu takedown. Seru banget nih, bisa saling beradu cepat dan saling menghancurkan satu sama lain.

7. Guitar Hero

dari namanya saja pasti kamu sudah paham betul ini game apa. Disini kamu akan ditantang untuk mengontrol gitar. Pengontrol guitar hero berwarna Merah, kuning, biru, hijau dan jingga. Ada beberapa mode yang bisa kamu pilih mulai dari easy sampai hard. Walaupun nggak terlalu menantang adrenaline, guitar hero nggak kalah seru untuk dimainkan.

Sebenarnya masih banyak lagi game yang selalu ada dirental ps tapi itulah game terpilih pada artikel kali ini. Cukup sekian artikel berjudul 7 Game Legendaris yang Selalu Ada di Rental PS ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa follow sosial media kami ya. Baca juga: Game SNES Terbaik Sepanjang Masa.