7 Game Android Buatan Indonesia Paling Top

Game Android Buatan Indonesia Paling Top -- Dunia Gaming sangat berkembang pesat, terbukti dengan banyaknya popularitas gamer yang makin hari makin banyak. Ada beberapa hal yang bisa membuat dunia gaming sangat fenomenal saat ini, pertama karena Memainkan game kini sangat mudah, kamu nggak perlu lagi membeli konsol game untuk memainkan game menarik, karena hanya bermodalkan smartphone android saja kamu sudah bisa bermain game dengan kualitas HD. Kedua, banyaknya vendor atau pembuat game yang sering kali merilis game menarik.

7 Game Android Buatan Indonesia Paling Top

Bicara tentang vendor tak selamanya Game menarik dirilis oleh vendor terkenal seperti EA, Gameloft dll. Sekarang vendor lokal pun mulai unjuk gigi, bahkan game buatan Indonesia sempat populer banget loh. Kabar gembira nih buat masyarakat khusunya gamer Indonesia, produk lokal bisa bersaing dengan produk Luar negeri. Ingin coba game android buatan Indonesia paling top? nah diartikel ini berisi rekomendasi game android Indonesia terbaik dan terkeren. Langsung aja yuk, disimak kelanjutannya. Baca juga: Game Jadul Terbaik Sepanjang Masa.

7 Game Android Buatan Indonesia Paling Top

Berikut adalah daftar game Android buatan Indonesia yang paling top. Semoga Anda terhibur.

7 Game Android Buatan Indonesia Paling Top

1. Tahu Bulat

sudah nggak heran rasanya kalo tahu bulat menduduki poisi pertama. Game ini memang sempat booming belakangan ini. Disini kamu akan diberi profesi sebagai penjual tahu, kamu harus berjuang mendapatkan banyak pembeli agar tahu daganganmu laris. jangan lupa juga kembangkan usahamu agar menjadi penjual tahu paling sukses.

7 Game Android Buatan Indonesia Paling Top

2. Sempak Jones

Mendengar kata jones, pasti kamu paham betul manusia yang memiliki gelar 'jones'. Bisa dibilang ini game penyemangat atau penghinaan kaum jones. Game ini kocak banget karena disini kamu akan melihat banyak pasangan bermesraan ditaman yang bisa bikin hati kaum jones tertusuk. Tugas kamu sebagai jones adalah melemparkan sempak ke arah pasangan dan pedobear yang mengincar anak SD, wkowkokw kocak banget kan.

7 Game Android Buatan Indonesia Paling Top

3. Panjat Pinang

Ini adalah permainan legendaris Indonesia yang biasanya di selenggarakan waktu hari kemerdekaan. Alur gamenya sama seperti panjat pinang yang sering kamu lihat, disini kamu disuruh memanjat pinang sampai menjangkau hadiah yang diletakkan dipucuk. kontrol game ini sederhana banget jadi kamu nggak bakal kesusahan untuk memainkan game ini.

7 Game Android Buatan Indonesia Paling Top

4. Pangeran Diponegoro

Pangeran diponegoro adalah salah satu pahlawan nasional asal yogyakarta. Game ini mengingatkan kita ke jaman sebelum merdeka nih, pada game ini kamu akan diajak bergerilya melawan penjajah untuk mendapatkan kemerdekaan. Game ini Seru banget nih, sangat wajib kamu mainkan.

7 Game Android Buatan Indonesia Paling Top

5. Tawur The Game

Game ini mengisahkan tentang budi, seorang anak paling ngenes di SMA 999. 'kenapa ngenes?' karena budi merupakan anak paling tertinggal dan terlupakan disekolahnya. Budi harus bertarung melawan Lawan-lawan dari sma lain dalam sebuah even pertarungan akbar yang berhadiah dana subsidi operasional sekolah. Wah, mulia banget si budi ini, di game ini kamu harus membantu budi mengalahkan musuh dari sma lain.

7 Game Android Buatan Indonesia Paling Top

6. Jokowi GO

Saya yakin pembaca artikel ini tau siapa itu jokowi. Tepat sekali beliau adalah presiden Indonesia. Di game ini bercerita tentang Bapak jokowi yang identik dengan blusukannya. Kamu akan diajak blusukan bersama pak jokowi, blusukan untuk menyebarkan semangat dan optimisme ke seluruh rakyat Indonesia. Disini kamu akan mendapatkan banyak rintangan, tapi tenang saja karna pak jokowi siap membantu kamu mengatasi rintangan yang ada.

7 Game Android Buatan Indonesia Paling Top

7. Tebak Gambar

Game ini bisa menambah IQ kamu nih, di game ini ada kumpulan gambar yang disusun sedemikian rupa, setelah itu kamu harus menebak kata apa yang dihasilkan oleh kumpulan gambar tersebut. Ada banyak sih kata-kata yang disusun mulai dari kata-kata sehari-hari, benda dan kata-kata kocak. Seru banget nih, sangat direkomendasikan buat kamu yang ingin menambah IQ atau menguji otak.

Itulah Game android buatan Indonesia terbaik, ayo tetap dukung pengembang game asal Indonesia. Jangan takut atau gengsi menginstal aplikasi dan game buatan Indonesia, karena sebagai warga negara Indonesia yang baik, kamu harus mencintai produk Indonesia seperti kata-kata pada iklan maspion grup 'cintailah produk-produk Indonesia. Baca juga: Game HP N-Gage Terbaik.